Kedua Majikan dan Anjing Ini “Saling Berpelukan” Tak Mau Lepas Seperti di Drama-drama! Begitu Tahu “Alasannya”, Semua Orang Ikut Terharu!

Rekanbola – Siapa sih yang tidak sayang sama hewan peliharaannya, apalagi jika anjing kesayangan baru saja menjalani operasi? Pria yang satu ini memeluk anjing kesayangannya erat-erat dan tak mau melepaskannya, begitu pula dengan anjingnya yang tampak ‘tenggelam’ dalam pelukan sang majikan.

Anjing Labrador yang diberi nama Jack Daniel ini harus menjalani operasi pengangkatan benjolan di lehernya. Syukurlah, operasi tersebut berjalan dengan sukses dan dengan segera ia bisa kembali ke sisi majikannya.

Majikannya tidak meninggalkan rumah sakit selama proses operasi berjalan.

Setelah operasi selesaim mereka langsung berpelukan dalam waktu yang sangat lamaaaaaaa. Keduanya saling berpelukan dengan erat, menebus setiap detik yang hilang selama operasi. Sang majikan pasti sangat senang kini anjingnya kini sudah sehat kembali.

Sang majikan tampak meneteskan air mata saat mencium anjing kesayangannya.

Bisa terlihat di lehernya terdapat bekas jahitan operasi. Kasihan!

“Udah selesai kan? Kita gak usah datang ke sini lagi kan?”

“Ya teman, semuanya sudah berakhir. Mari kita pulang.”

Banyak netizen yang tersentuh melihat pemandangan ini dan menuliskan, “Cinta yang murni dan tanpa syarat” “Senang melihatnya kembali ke pelukan majikan” “Semoga hewan bisa mengerti, meskipun menyakitkan, tapi kita melakukan hal itu karena kita mencintai mereka”

 

(Sumber : cerpen.co.id)

Baca Juga:   Kenapa LRT Dibangun Tidak Nempel Tanah? Ini Jawabannya