Kehadiran BPN ke MK untuk Pastikan Imbauan Prabowo Dipatuhi Pendukung

REKANBOLA – Kubu 02 datang ke sidang sengketa Pilpres di Mahkamah Konstitusi (MK). Tujuannya untuk memantau dan memastikan bahwa imbauan Prabowo bisa berjalan dengan baik.

“Di mana Pak Prabowo sekali lagi mengimbau kepada seluruh masyarakat Indonesia pendukung beliau untuk tidak usah datang ke MK. Saksikan saja sidang MK di rumah masing-masing,” kata Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga S Uno, Andre Rosiade di Gedung MK, Jakarta, Jumat (14/6/2019).

Andre meminta para pendukung Prabowo cukup mendoakan dan menyerahkan sepenuhnya kepada tim hukum. Ia percaya, tim hukum akan bertugas semaksimal mungkin. “Jadi kedatangan kami untuk memantau kondisi dan memastikan tidak ada para pendukung pak prabowo yang hadir,” kata Ketua DPP Partai Gerindra itu. (Baca juga: Sidang Sengketa Pilpres, Prabowo-Sandi Klaim Menang 52%)

Menurut Andre, keputusan mantan Danjen Koppassus dan Sandiaga S Uno memilih tidak hadir dalam sidang pendahuluan ini agar hal diikuti para pendukungnya. “Kalau seandainya Prabowo-Sandi hadir sidang MK pertama, tentu akan mengundang para pendujung untuk hadir,” tandasnya. (Baca juga: KPU Akan Pertanyakan Status Revisi Gugatan Prabowo-Sandi)

Baca Juga:   FARA Adukan Jokowi ke Bawaslu Terkait Peresmian Tol Gratis Suramadu