Kei Nishikori Tekuk Grigor Dimitrov Di Brisbane

Rekanbola – Kei Nishikori mempertahankan performa apiknya untuk menekuk Grigor Dimitrov dengan 7-5, 7-5 dan menjadi pembalasan dari kekalahannya di final Brisbane International musim 2017.

Petenis unggulan keenam, Dimitrov unggul dengan 4-1 di set kedua, tetapi terkejar oleh petenis unggulan kedua, Nishikori yang memanfaatkan penurunan konsentrasi dari Dimitrov pada game kesembilan dalam perjalanannya mengklaim kemenangan kelima dari enam pertemuannya melawan petenis berkebangsaan Bulgaria, Dimitrov.

Selanjutnya, petenis peringkat 9 dunia, Nishikori akan mempersiapkan diri untuk melakoni semifinal melawan petenis berkebangsaan Perancis, Jeremy Chardy yang mengalahkan rekan senegara Nishikori, Yasutaka Uchiyama dengan 6-4, 3-6, 7-6.

“Saya pikir saya telah bermain dengan benar-benar baik dalam dua pertandingan terakhir dan saya pikir saya mempersiapkan diri dengan dalam tiga pekan terakhir. Pertandingan kali ini bahkan jauh lebih baik daripada pertandingan pertama saya (melawan Denis Kudla) dan saya berharap saya bisa terus melaju. Jeremy adalah lawan yang tangguh. Saya pikir, terutama di lapangan ini, ia bisa bermain dengan lebih berbahaya. Jadi, saya akan berusaha untuk lebih fokus dan saya harap saya bisa memenangkan gelarnya pekan ini,” papar Nishikori.

“Saya pikir kunci keberhasilan saya adalah pengembalian saya. Ia memiliki servis yang baik. Yang pasti, ia petenis yang sangat agresif dengan forehand yang berbahaya. Saya pikir, saya juga servis dengan benar-benar baik. Kali ini saya melakoni salah satu service game terbaik dalam beberapa musim terakhir.”

Petenis lain yang mengklaim satu tiket ke semifinal adalah petenis unggulan keempat, Daniil Medvedev yang berhasil menumbangkan petenis unggulan kelima, Milos Raonic dengan 6-7, 6-3, 6-4. Di semifinal, Medvedev akan menantang Jo Wilfried Tsonga atau Alex De Minaur.

Baca Juga:   Kalahkan Halep, Wozniacki Juara Australia Terbuka