Kejam! Diduga Hamil, Mahasiswi Dilemparkan Pacar ke Sungai

Rekanbola.com, DIY – Diduga sedang hamil, dan pacarnya menolak bertanggung jawab, seorang mahasiswi dilemparkan ke sungai. Untungnya mahasiswi berinisial Spn (20) tersebut berhasil diselamatkan warga, Senin (29/1/2018).

Informasi yang dihimpun menyebutkan, korban merupakan mahasiswi UNS Solo, Jawa Tengah (Jateng). Ia dibuang dengan cara dilemparkan ke Sungai Opak, persisnya di bawah Jembatan Kretek, Bantul, DIY.

Hingga malam ini korban masih dalam perawatan intensif di puskesmas setelah diselamatkan warga. Sejauh ini belum ada keterangan resmi dari Polsek Kretek-Polres Bantul yang menangani kasus tersebut, karena masih menunggu hasil pemeriksaan medis.

“Kalau untuk mengandung atau tidak itu, masih menunggu hasil dari pemeriksaan kesehatan,” kata Kapolsek Kretek Kompol Leo Fasak.

Terkait kehamilan korban juga belum dijelaskan pihak Puskesmas Kretek. Menurut pihak puskesmas, hasil pemeriksaan korban bersifat rahasia dan rekam medis tersebut sepenuhnya menjadi hak korban. Korban sendiri telah dipindahkan dari ruang IGD ke ruang persalinan.

Seorang warga setempat yang ikut menyelamatkan korban, Suprapto (47), menduga korban memang hamil. Pasalnya, saat dievakuasi dari sungai, perut korban terlihat membesar seperti orang hamil. “Badannya gemuk seperti orang hamil,” katanya.

Namun ia tak bisa memastika, karena yang bisa memastikan hanya pihak kepolisian dan petugas Puskesmas. Namun Suprapto mengatakan, ciri-ciri korban seperti orang hamil.

Dia mengatakan, saat korban dievakuasi ke rumahnya, istrinya juga sempat bertanya kepada korban, apakah ia sedang hamil. Namun pertanyaan tersebut tak dijawab korban. “Dia gak jawab, mungkin malu,” sebutnya.

Baca Juga:   Klarifikasi Najwa Shihab soal Foto Pertemuannya dengan Tommy Soeharto: Serangan Personal yang Jahat