Kekalahan dari Man City Masih Terasa Menyakitkan bagi Bek Liverpool Ini

Rekanbola –  Trent Alexander-Arnold tampaknya tak bisa begitu saja melupakan kekalahan Liverpool dari Manchester City (1-2)pada pekan ke-21 Premier League 2018/19, Jumat (4/1) dini hari WIB lalu. Sebagai suporter setia The Reds, dia merasa kekalahan itu lebih menyakitkan.

Pertandingan itu memang begitu penting untuk kedua tim. Liverpool berpeluang memperlebar jarak dari kejaran Man City, tapi yang terjadi justru sebaliknya, saat ini Man City hanya tertinggal empat poin dari Liverpool.

Meski demikian, Alexander-Arnold menilai bahwa yang paling penting saat ini adalah segera kembali ke jalur kemenangan. Dia yakin keunggulan empat poin itu sudah cukup masif, mengingat betapa kuatnya Man City.

Dia pun percaya Liverpool harus selalu menjaga mentalitas juara mereka. Baca komentar selengkapnya di bawah ini:

Lebih Sakit

Bagi Alexander-Arnold, kekalahan itu lebih menyakitkan karena dia selalu jadi penggemar Liverpool sejak kecil. Namun, saat ini yang terpenting baginya adalah melupakan kekalahan itu dan fokus pada pertandingan berikutnya.

“Saya mungkin sedikit lebih tersakiti karena saya adalah orang Liverpool dan fan Liverpool. Namun, saya tahu semua pemain juga ingin meraih banyak kemenangan sama seperti saya,” tutur Alexander-Arnold di tribalfootball.

“Laga lawan Man City sudah lewat dan penting bagi kami untuk segera memulihkan diri. Saya yakin pelatih memandangnya seperti itu.”

Tanggung Jawab

Skuat Liverpool meratapi kekalahan dari Man City.

Lebih lanjut, Alexander-Arnold bicara soal nama besar Liverpool. Dia percaya setiap pemain Liverpool harus berusaha memberikan yang terbaik karena mereka memiliki tanggung jawab pada klub dan pada suporter setia The Reds.

“Liverpool adalah klub hebat dengan sejarah yang masif, dan para pemain yang ada di sini harus membawa tanggung jawab itu.”

Baca Juga:   Higuain di Ambang Sejarah Derby della Madonnina

“Kami semua berusaha kembali ke masa-masa itu lagi [masa juara] – dan semoga hal itu akan terjadi musim ini,” tutup Alexander-Arnold.