Kekalahan dari Napoli Jadi Modal Liverpool Bekuk City

Rekanbola – Jurgen Klopp mengaku tak mau timnya tumbang dari Napolinamun ia mengakui kekalahan itu akan membuat timnya makin termotivasi untuk bisa mengalahkan Manchester City.

Liverpool tampil jelek saat bertandang ke markas Napoli tengah pekan kemarin di matchday 2 Liga Champions. Penampilan mereka jauh di bawah standar mereka biasanya.

Bahkan selama 90 menit, Liverpool tak bisa memberikan ancaman berarti pada gawang sang tuan rumah. Tak ada satu pun tembakan mereka yang tepat mengenai sasaran.

Liverpool pun dipaksa tumbang dengan skor 1-0. Itu adalah kekalahan kedua Liverpool di semua ajang kompetisi pada musim 2018-19.

 

Tunjukkan Reaksi

Klopp mengatakan bahwa dirinya tentu tak ingin hasil di Napoli terjadi. Ia berharap di pertandingan melawan City nanti Liverpool bisa memberikan reaksi positif.

“Bagaimana Anda bisa membayangkan, keyakinan saya dalam tim sangat besar dan kami harus – kami ingin – menunjukkan reaksi,” seru Klopp pada situs resmi The Reds.

“Saya tidak ingin kalah di Napoli tetapi jika Anda bertanya kepada saya apa persiapan terbaik, secara mood, adalah kalah dalam sebuah pertandingan. Kami merasakannya sekarang dan kami tidak ingin memiliki perasaan itu lagi sehingga kami akan bertarung dengan semua yang kami miliki untuk hasil yang berbeda,” tegasnya.

 

Hiburan

Duel Liverpool vs Manchester City ini sendiri dinanti oleh banyak orang. Mereka semua mengharapkan sebuah laga yang seru dan menarik.

Klopp pun memastikan bahwa timnya akan berusaha sebaik mungkin untuk bisa memenuhi ekspektasi itu dan menghibur semua pihak yang menyaksikan laga tersebut.

“Saya telah mengatakannya beberapa kali dan saya dapat mengatakannya lagi: Saya benar-benar berpikir hal yang paling penting, pekerjaan terpenting sepakbola, adalah menghibur orang-orang, karena itu hanya sepakbola dan tidak ada yang lain,” katanya.

Baca Juga:   Garuda Muda Menang Besar, Indra Sjafri: Saya Apresiasi, tapi Ada Evaluasi

“Kami tidak menyelamatkan hidup; kami tidak menanam atau menciptakan apa pun; kami tidak pandai dalam operasi. Kami hanya pandai main sepakbola dan jika kami tidak menghibur orang-orang maka mengapa kami memainkannya?”

“Hal itu memang tidak selalu memungkinkan, sayangnya. Dan itu selalu tentang kerja keras – bahkan jika Anda menghibur orang-orang, itu terutama kerja keras. Itu benar-benar hal yang penting dan itulah mengapa kita harus berusaha menciptakan [peluang] secara konstan atau sesering mungkin,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *