Kekecewaan Leroy Sane Gagal Kalahkan Belanda

Rekanbola – Winger timnas Jerman, Leroy Sane, mengaku kecewa usai gagal mengalahkan Belanda. Tapi, Sane meminta para fans untuk tetap percaya pada skuat karena sudah bermain bagus dan rencana baik di masa depan.

Jerman butuh kemenangan saat menjamu Belanda di VELTINS-Arena pada lanjutan UEFA Nations League, Selasa (20/11) dini hari WIB. Hasil yang diharap sepertinya bakal terwujud saat Timo Werner dan Sane mencetak gol sebelum 20 menit laga berjalan.

Tapi impian untuk mendapatkan tiga poin sirna pada lima menit jelang laga bubar. Manuel Neuer harus dua kali melihat gawangnya terkoyak dari gol yang dicetak oleh Qiuncy Promes dan Virgil van Dijk. Skor akhir laga imbang 2-2.

Hasil membuat Jerman harus terima berada di posisi buncit klasemen Grup 1 UEFA Nations League A. Dari empat laga yang dimainkan, armada Joachim Loew hanya mampu meraih dua poin saja.

 

Leroy Sane Kecewa

Sempat unggul dua gol dan bermain di kandang membuat Jerman harusnya bisa mendapat tiga poin. Tapi, nyatanya Der Panzer lengah pada menit akhir dan harus puas dengan hasil imbang 2-2. Hasil yang tak pelak membuat Leroy Sane merasa kecewa.

“Tentu saja kami semua ingin meraih kemenangan pada laga ini. Kami unggul 2-0. Ini adalah hasil yang sedikit mengecewakan. Tapi, semua orang bisa melihat bahwa kami sudah meningkat dan kami ingin terus maju,” ucap Sane.

“Para penggemar bisa melihat bahwa kami punya rencana dan bahwa kami memainkan sepakbola dengan cara yang sangat bagus. Kami akan kembali dengan kondisi yang lebih kuat,” sambung pemain asal Manchester City tersebut.

Baca Juga:   Highlights: Rusia 0-3 Brasil

 

Jengkel karena Imbang

Sebelum berjumpa Belanda, Jerman sudah pasti tidak punya peluang lolos ke babak semifinal UEFA Nations League. Bahkan, Thomas Muller dan kolega dipastikan terdegradasi. Tapi, hasil imbang melawan Belanda tetap sangat disesalkan oleh Leroy Sane.

“Pada akhirnya, kami merasa sangat jengkel karena kami telah bermain dengan sangat bagus dan kami hanya mendapatkan hasil imbang,” tandas pemain yang tidak tampil di Piala Dunia 2018 tersebut.