Kelakuan Orang Tua Kadang Protektif Banget, Beberapa Bikin Ngakak Sih. Tapi Itu Bukti Kasih Sayang Mereka, Loh

Rekanbola.com – Orang tua itu kerjaan terberat di dunia, loh. Tapi kalo kamu memandang orang tua dari segi humor, mungkin akan terlihat lebih sederhana. Kalo urusan usia, angap aja cuma angka, karena bebrapa anak justru punya sisi humor yang ngebuat orang tuanya ngelakuin hal-hal gila dan lucu.

Yah, beberapa orang tua memang punya sisi protektif yang berlebihan. Ada ayah yang nungguin anak perempuannya di jemput untuk prom night sambil bawa senjata. Ada juga yang spedometer mobilnya di kasi batasan kecepatan.

Yah,namanya orang tua rasa khawatirnya kadang kurang sejalan dengan kaum muda. Tapi percaya deh itu semua demi kebahagiaanmu dan emang cara ngungkapinnya kayak gitu. Anggep aja bentuk rasa kasih sayang.

Berikut 10 situasi kocak kalo kamu penah ngalamin yang mana?

 

Challenge

Challenge

Cewek-cewek imut nan mungil ini nantang ayah meraka buat bikin formasi kayak gini. Hasilnya lihat sendiri aja deh.

 

Prom Night

Prom Night

Ayah ini sedang menunggu orang yang akan menjemput putrinya ke acara prom night. Senjatanya bikin dengkul gemetaran, yah.

 

Belajar Menyetir

Belajar Menyetir

Buset dah! Ini emang pertama kalinya belajar nyetir ditemani ayah, tapi berlebihan nggak sih. Eh, tapi boleh dicoba juga, semi keamanan nyawa.

 

Orang tua cerdas.

Orang tua cerdas. LOL

Jadi nih, anaknya mau hadiah iPad saat Natal. Orang tuany ngasi, tapi kotaknya doang. Isinya kamu liat sendiri deh.

 

Orang Tua Kreatif

Orang Tua Kreatif

Anaknya ngirim foto saat liburan di Desney. Eh, orang tuanya nggak mau kalah. Mereka ngirim pose yang sama, tapi sesuai dengan kemampuan dan umur.

 

Kaos Kaki Sesuai Usia

Kaos Kaki Sesuai Usia

Orang tua ini mungkin sudah bersumpa buat memperlakukan anaknya dengan adil dan sama. Liat aja tuh bentuk kaos kaki natalnya.

 

Kebalikan nih, Anaknya yang Paranoid

Kebalikan nih, Anaknya yang Paranoid

Seorang pembunuh melarikan diri dan bersembunyi di sekitar rumah orang tua ini. Kemudian anaknya menanyakan kondisi orang tuanya. Apa yang terjadi selanjutnya? Yah, orang tua ini mengirimi foto ini kepada anaknya. Entak apa motivasinya?

 

Ini makan malam romantis atau mati listrik, yah

Ini makan malam romantis atau mati listrik, yah

Kayak gini nih, kalo orang tua dinner di restoran yang nggak biasa 😀

 

Ayah Protektif

Ayah Protektif

Wah, spedometer-nya unik gitu, yah.

 

Orang tua Tegaan ya

Seorang paman setelah nonton film Jaws membuat tempat tidur kreatif model kayak gini. Eh tapi bayinya kok malah nagis, yah. wah, ketakutan banget tuh.

 

Recommended

Facebook Comments

Follow me on rekanbola twitter