Keluarga Glazer Veto menunda Pemecatan Jose Mourinho?

Rekanbola – Isu pemecatan Jose Mourinho oleh manajemen ManchesterUnited nampaknya tidak akan terjadi dalam waktu dekat ini. Keluarga Glazer sebagai pemilik mayoritas saham setan merah dikabarkan masih memberikan kepercayaan kepada pelatih asal Portugal tersebut.

Manchester United yang diunggulkan sebagai salah satu kandidat juara EPL musim ini menjalani start yang buruk. Tim berjuluk setan merah itu hanya memenangkan 3 dari 7 laga Liga Inggris sejauh ini sehingga mereka tertahan di peringkat 10 klasemen sementara EPL.

Buruknya start setan merah itu menimbulkan banyak spekulasi mengenai masa depan Mourinho. Banyak kabar yang menyebut bahwa eks Chelsea ini akan dipecat jika MU kalah melawan Newcastle di akhir pekan nanti.

Namun dilansir ESPN FC, rumor itu nampaknya tidak bakal terjadi. Pasalnya Keluarga Glazer masih memberikan dukungan penuh untuk sang pelatih.

Seperti apa situasi antara keluarga Glazer dan Mourinho? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

 

Masih Percaya

Menurut laporan tersebut, Keluarga Glazer menentang pemecatan Jose Mourinho karena mereka percaya Pelatih asal Portugal itu masih opsi terbaik untuk tim mereka.

Keluarga Glazer sendiri kabarnya tidak begitu panik dengan hasil buruk yang diraih United belakangan ini. Untuk itu mereka percaya Jose Mourinho masih bisa membalikkan situasi buruk ini.

Keluarga Glazer juga menilai tidak banyak opsi pelatih bagus yang tersedia untuk menggantikan Mourinho. Untuk itu mereka merasa mempertahankan sang pelatih adalah opsi terbaik untuk klub.

 

Dukungan Penuh

Menurut laporan tersebut, keluarga Glazer kabarnya akan menemui Mourinho dalam waktu dekat ini. Mereka kabarnya akan berbicara dengan sang pelatih untuk menyatakan dukungan mereka.

Keluarga Glazer bahkan dirumorkan siap memberikan Jose Mourinho dana transfer yang ia inginkan. Sang pelatih akan diberikan kesempatan belanja pemain yang ia inginkan untuk membantunya membalikkan posisi setan merah.

Baca Juga:   'Kemenangan atas Benfica Akan Bikin MU Kian Pede'

Namun keluarga Glazer sendiri akan meminta jaminan kepada Mourinho bahwa ia bisa memperbaiki situasi MU, jika tidak mereka tidak akan ragu untuk memecat mantan pelatih Real Madrid tersebut.

 

Sudah Mengantri

Menurut laporan yang beredar, sosok Zinedine Zidane akan menjadi opsi pertama Manchester United jika Jose Mourinho jadi dipecat nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *