Keluarga Ini Pergi Obati Kanker Putrinya, Begitu Pulang Rumah Sudah Direnovasi Para Tetangga

Mereka meninggalkan sebuah rumah untuk meraih hari-hari yang lebih baik. Kondisi rumah pada saat itu, dindingnya telah rusak

Rekanbola – Mengharukan. Anda akan turut merasakan keharuan setelah mengetahui kisah keluarga Cassidy dan para tetangganya yang baik hati.

Keharuan itu memuncak ketika keluarga Cassidy pulang ke rumahnya setelah membawa anaknya yang baru berusia tiga tahun berobat ke Amerika karena serangan tumor di belakang matanya.

Apa yang terjadi? Mereka mendapati rumahnya telah direnovasi dengan bentuk dan isi yang sangat bagus oleh para tetangganya yang sangat peduli dengannya.

Sembilan pekan yang lalu, keluarga Cassidu melakukan perjalanan ke Amerika untuk mengobati Emily yang terserang tumor.

Mereka meninggalkan sebuah rumah di Stechford, Birmingham, untuk meraih hari-hari yang lebih baik. Kondisi rumah pada saat itu, dindingnya telah rusak, atap dan jendelanya perlu perbaikan dan pengecatan karena lembab dan berjamur.

Dikutip dari laman metro.co.uk, Jumat (2/8), keluarga Cassidy pulang ke rumah setelah Emily kesehatannya lebih baik untuk menemui tetangga-tetangganya yang telah merenovasi semua bagian rumahnya.

Kondisi rumahnya telah berubah. Dinding yang rusak telah dibangaun lagi. Atapnya pun menjadi baru. Jendela telah diganti dan mereka memiliki dapur dan kamar mandi dengan barang-barang yang bermerk.

“Ini menakjubkan, aku tidak percaya ini semua milikku,” kata Lucy (27) yang menikahi Phil dan memiliki buah hari, Chelsea (8), Chole (6), dan Emily.

“Ketika aku berjalan di dalam rumah, aku merasa jantungku menjadi penuh, ini luar biasa, seperti showroom.”(dia) 

Baca Juga:   Sampaoli: Messi Adalah Cahaya Argentina