Kemahalan, AC Milan Mulai Lupakan Rencana Rekrut Lucas Torreira

REKANBOLA – Raksasa Serie A, AC Milan dikabarkan mulai melupakan rencana mereka memboyong gelandang Lucas Torreira dari Arsenal karena harganya dinilai kemahalan.

Sebelumnya, Milan memang gencar dihubungkan dengan Torreira. Allenatore anyar Milan, Marco Giampaolo merupakan pengagum berat Torreira. Keduanya pernah bermitra ketika masih di Sampdoria.

Gayung pun bersambut. Torreira kabarnya ingin kembali ke Italia karena tak betah bermukim di London. Kedua belah pihak pun diklaim sudah menggelar negosiasi.

Namun kini seperti dilansir Sportitalia, Milan mulai menyadari bahwa harga 50 juta euro yang diminta Arsenal untuk Torreira tak akan bisa ditawar lagi. Rossoneri pun memilih membatalkan niat mereka merekrut gelandang asal Uruguay tersebut.

Alih-alih demikian, Milan kini justru lebih memilih menyeriusi perburuan mereka terhadap gelandang Sampdoria, Dennis Praet dan pemain Fiorentina, Jordan Veretout.

Beberapa waktu lalu, agen Veretout kabarnya sudah bertemu dengan perwakilan Milan. Baik Praet maupun Veretout ditaksir memiliki harga kurang lebih 25 juta euro.

Revolusi Milan

Milan tengah melakukan revolusi cukup signifikan. Dua legenda klub, Zvonimir Boban dan Paolo Maldini diberi dua pos penting di manajemen. Mereka pun menargetkan sejumlah nama pemain.

Baru-baru ini Milan sudah resmi menunjuk Marco Giampaolo untuk mengisi kursi allenatore. Kini, Rossoneri akan fokus untuk mewujudkan rencana transfer pemain mereka.

Milan sendiri baru saja dipastikan batal berlaga di Liga Europa musim depan sebagai bentuk sanksi atas aturan Financial Fair Play.

Baca Juga:   Zola Akui Derby County Bikin Chelsea Ketar-ketir