Kembali Berlatih, Messi Comeback Lawan Inter Milan?

Rekanbola – Kabar baik untuk para fans Barcelona. Di tengah performa positif yang ditunjukkan Barcelona, kabar baik datang dari mega bintang Lionel Messi. Dia kembali berlatih pasca mengalami cedera dislokasi bahu beberapa waktu lalu.

Lionel Messi mengalami cedera pada saat membela Barcelona di laga melawan Sevilla bulan Oktober yang lalu pada lanjutan La Liga. Pemain berusia 31 tahun tersebut cedera bahu dan diperkirakan harus absen selama tiga pekan.

Setelah sepuluh hari beruntun absen dari sesi latihan, Lionel Messi akhirnya hadir pada sesi latihan Barcelona pada hari Rabu (31/10) waktu setempat di Ciudad Deportiva Joan Gamper, markas latihan Barcelona.

Pemain asal Argentina berlatih dengan pemain-pemain lain yang tidak ambil bagian tidak ambil bagian pada laga Copa del Rey melawan Cultural Leonesa, yang kemudian dimenangkan dengan skor 1-0 oleh Barcelona

 

Siap Bermain Lawan Inter Milan?

Lantaran mengalami cedera, Lionel Messi hanya menjadi penonton saja di laga el clasico melawan Real Madrid. Saat Barcelona menang dengan skor 5-1 di Camp Nou, Messi hadir di tribun bersama dengan salah satu putranya.

Dikutip dari Marca, menyusul kembalinya Messi berlatih, kondisi sang mega bintang kini sudah jauh lebih baik. Messi kemungkinan bakal sembuh lebih cepat dari prediksi awal. Meskipun, sejauh ini Messi baru latihan ringan.

Lionel Messi bahkan diprediksi bakal bisa bermain pada laga melawan Inter Milan di matchday keempat Liga Champions, 7 November mendatang. Sementara, untuk laga melawan Rayo Vallecano di akhir pekan ini masih terlalu cepat.

Baca Juga:   Di Juventus, Jurnalis Italia Yakin Ronaldo Bakal Jadi Pemain Flop Abad Ini

 

Barca Perkasa Tanpa Messi

Meskipun dalam tiga laga terakhir tidak diperkuat oleh Lionel Messi, Barcelona rupanya masih sangat perkasa dari lawan-lawannya. Selain meraih kemenangan telak atas Real Madrid, Barca juga menang pada dua laga lainnya.

Inter Milan dikalahkan oleh Barcelona dengan skor 2-0. Sementara itu, Cultural Leonesa yang menjadi lawan Barcelona di ajang Copa del Rey dibekuk dengan skor tipis, 1-0. Akhir pekan nanti, Barca akan berjumpa Rayo Vallecano.