Kembali ke Empat Besar, MU Diharamkan Jemawa

REKANBOLA – Sebuah wanti-wanti diberikan Chris Smalling kepada skuat Manchester United. Smalling meminta timnya untuk tidak cepat berbangga diri setelah mereka kembali ke empat besar Premier League musim ini.

Pada pertengahan Desember kemarin, Manchester United berada di peringkat enam klasemen sementara EPL. Pada saat itu mereka terpaut 11 poin dengan Chelsea yang berada di peringkat 4 klasemen sementara EPL.

Namun dalam kurun waktu kurang dari dua bulan, Setan Merah berhasil memangkas jarak itu. Kini mereka menempati peringkat 4 klasemen sementara EPL usai mengalahkan Fulham dengan skor 3-0.

Smalling sendiri menegaskan bahwa timnya harus bekerja keras untuk mempertahankan posisi mereka saat ini. “Kami semua tahu tugas apa yang harus kami kerjakan saat ini,” buka Smalling kepada MUTV.

 

Pertahankan Posisi

Smalling menegaskan bahwa sejak awal timnya selalu menetapkan target untuk finish di empat besar klasemen akhir Premier League.

Dengan keberhasilan MU merebut posisi empat besar minggu ini, Smalling berharap timnya bisa terus mempertahankan posisi ini hingga akhir musim nanti.

“Kami tahu bahwa itu [Finish di empat besar] adalah pekerjaan yang sulit. Namun saat ini kami sudah berada di peringkat empat dan semua tergantung pada diri kami sendiri untuk mempertahankan posisi ini.”

Kerja Tim

Pada kesempatan ini, Smalling juga memberikan kredit kepada para pemain Manchester United.

Bek senior MU itu menilai seluruh punggawa Setan Merah sudah bekerja keras untuk bisa memangkas jarak yang besar hingga mereka bisa kembali ke empat besar.

“Kami memang masih harus melakukan banyak hal, namun faktanya kami berhasil merebut banyak poin dan memangkas jarak dengan cepat dan saya rasa seluruh skuat kami layak mendapatkan kredit akan kesuksesan ini.” tandasnya.

Baca Juga:   Hasil Pertandingan Italia vs Belanda: Skor 1-1

 

Laga Berikutnya

Manchester United akan menjamu PSG di Old Trafford pada pertandingan leg pertama 16 besar Liga Champions pada hari Rabu (13/2) dini hari nanti.