Kembali Pamer Keakraban Dengan Mertua, Nia Ramadhani Girang Diberi Ponsel Mahal

REKANBOLA – Nia Ramadhani resmi menjadi menantu keluarga konglomerat Bakrie pada tahun 2010 silam. Hubungan Nia dan orang tua Ardi Bakrie pun terbilang cukup dekat. Mereka beberapa kali terlihat berlibur bersama.

Seperti yang dilakukan Nia saat liburan pada bulan Juli lalu. Dalam foto unggahannya di Instagram, Nia beserta suami dan tiga anaknya tampak berada di Las Vegas bersama kedua mertuanya.

View this post on Instagram

Back to la la land ✈️

A post shared by Nia Ramadhani Bakrie (@ramadhaniabakrie) on

Baru-baru ini, Nia kembali menunjukkan keakrabannya dengan ayah mertuanya, Aburizal Bakrie. Dilansir dari unggahan Instagram Story miliknya, Nia tampak girang memamerkan hadiah sebuah ponsel mewah dari orangtua Ardi. Nia tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Bakrie dan ibu mertuanya, Tatty Murnitriati, pada keterangan unggahannya.

Woohhoooo makasihh mama papa @aburizalbakrie.id,” tulis Nia sambil mencium ponsel yang masih terbungkus kardus di tangannya.

Nia juga tampak berfoto dengan Bakrie yang juga terlihat bahagia melihat kegembiraan sang menantu. “Bocah kesenengan dikasih aipon hahahaaa,” tulis Nia lagi. “Yay!.”

Nia sebelumnya juga pernah memuji sikap orangtua Ardi padanya. “Aku tuh ngerasa enggak dianggap sebagai menantu. Tapi kaya anak sendiri. Jadi berasa adiknya Ardi,” katanya beberapa waktu lalu.

Baca Juga:   Fans Heboh Memuji Sule Dan Pesinden Cantik Rita Tila Terlihat Serasi Saat Keduanya Bertemu Di Suatu Acara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *