Kemenangan Atas City Sudah Terasa Setengah Tahun untuk Klopp

Rekanbola – Setelah kalah 0-1 dari Swansea CityJurgen Kloppmengatakan kemenangan sensasional Liverpool atas Manchester City sebelumnya terasa seperti terjadi ‘setengah tahun silam’.

Liverpool menjadi tim pertama yang sanggup menundukkan tim asuhan Josep Guardiola di Premier League musim ini usai menang 4-3 di Anfield pada 14 Januari, namun mereka justru takluk di tangan Swansea City semalam.

Gol Alfie Mawson di babak pertama sukses menjadi pembeda untuk tuan rumah, dan Klopp mengaku tak senang dengan cara main timnya di Liberty Stadium.

“Pekan lalu (kemenangan atas City-red) terasa seperti setengah tahun lalu, saya tidak tertarik membahasnya,” tuturnya di Sky Sports.

“Kami frustrasi, saya frustrasi, saya marah karena apa yang kami lakukan hari ini. Kami harus mendulang poin, kami harus belajar dari ini. Para pemain sudah bermain bagus di beberapa pekan terakhir, namun itu tidak membantu kami malam ini.”

“Kami kalah di babak pertama. Bukan karena kami kecolongan gol – itu bisa terjadi – namun karena kami tak ada di posisi yang kami inginkan.”

“Kami ingin bermain dengan cara yang berbeda, namun itu tak terjadi di atas lapangan. Kami jadi tidak percaya diri untuk melakukan apa yang harusnya kami lakukan.”

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Jadi Pelatih Inter Milan, Antonio Conte Minta Dibelikan Pemain Chelsea Ini