Kemenko Perekonomian jual sembako murah untuk warga sekitar Lapangan Banteng

REKANBOLA.COM – Menteri Koordinator Perekonomian Darmin Nasution membuka bazar kebutuhan pokok di halaman Kantor Kemenko Perekonomian, Jakarta, Kamis (24/5). bazar tersebut rencananya akan dibuka selama dua hari, yaitu 24 Mei hingga 25 Mei 2018.

Adapun beberapa barang yang dijual dalam bazar tersebut adalah minyak goreng, daging ayam, daging sapi, telur ayam, makanan olahan, makanan jadi dan beberapa jenis pakaian untuk dewasa dan anak-anak.

Menko Darmin mengatakan, sebagian besar barang yang diperdagangkan dalam bazar tersebut dijual di bawah harga normal. Dia berharap bazar tersebut dapat memberi manfaat bagi pegawai dan masyarakat di lingkungan Kementerian Koordinator Perekonomian.

“Pertama buat orang di Lapangan Banteng dong sama masyarakat sekitarnya. Paling tidak ada produk yang lebih murah dari harga di pasar yang bisa diperoleh karena itu yang disalurkan melalui CSR. Dan harga yang lain mesti paling tinggi sama dengan harga yang diatur pemerintah,” ujarnya.

Menko Darmin menambahkan, bazar tersebut menjadi kesempatan bagi masyarakat untuk memenuhi kebutuhan saat Ramadan 2018.

“Jadi paling tidak ada kesempatan di bulan puasa ini untuk memperoleh barang-barang kebutuhan makanan sehari-hari dengan harga yang sesuai yang diatur pemerintah. Bahkan ada yang di bawah malah,” jelasnya.

Baca Juga:   Prediksi Skor Monaco vs Angers 26 September 2018