Kena Bohong Ratna Sarumpaet, Kubu Prabowo Kapok Kecolongan Lagi

Rekanbola – Berkaca dari kasus Ratna Sarumpaet, kubu Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mengambil pelajaran penting terkait integritas setiap anggota tim sukses. Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi, Dahnil Anzhar Simanjuntak mengatakan timnya makin solid pasca kasus Ratna.

Dahnil menyebut semakin memperketat perekrutan terhadap pihak yang ingin bergabung. Beberapa syarat yang harus dipenuhi antara lain, harus berintegritas tinggi.

“Yang jelas kami akan membekali seluruh badan pemenangan nasional figur-figurnya dengan latar belakang tentu harus punya integritas tinggi dan jujur. Itu jadi PR kami saat ini,” kata Dahnil saat ditemui di seminar kebangsaan Gerindra, di Hotel Santika Depok, Jawa Barat, pada Jumat 5 Oktober 2018.

Terkait kasus tersebut, Dahnil menegaskan, pihaknya sudah memiliki pengganti Ratna Sarumpaet. Pengganti Ratna diketahui adalah wirausaha dan seorang dokter muda bernama Gamal Albinsaid.

“Bu Ratna kan sudah diberhentikan sebagai jurkamnas, kini ada dokter Gamal Albinsaid dia akan bertugas sebagai jubir juga jurkamnas,” jelas Dahnil.

Kemudian, Dahnil mengatakan, dokter Gamal memiliki track record yang cukup baik karena dikenal sebagai pegiat sosial dan sosok wirausaha muda.

“Dokter Gamal punya reputasi baik, peduli dengan masyarakat miskin,” katanya

Aktivis Ratna Sarumpaet terpaksa berurusan dengan hukum akibat dugaan menebar berita bohong atas kasus penganiayaan terhadapnya. Ratna resmi ditetapkan sebagai tersangka setelah Kemarin malam diringkus di Bandara Soekarno-Hatta saat hendak bertolak ke Santiago, Cile. Hingga kini kasusnya masih dalam penyelidikan Polda Metro Jaya.

Baca Juga:   Hoaks Ratna Sarumpaet berpotensi turunkan elektabilitas Prabowo-Sandi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *