Kenalan dengan Liza Soberano, cewek tercantik sedunia tahun 2017

Rekanbola.com– Kenalan dengan Liza Soberano, cewek tercantik sedunia tahun 2017. Pemilik gelar Most Beautiful Face of 2017 ini adalah bintang sinetron muda Filipina berdarah Asia-Amerika. Namanya dikenal sejak sinetron Forevermore. Usianya baru menginjak 20 tahun pada 4 Januari ini.

Gambar terkait

Sudah kenal dengan Liza Soberano? Dia adalah aktris dan model kondang asal Filipina yang baru didapuk sebagai Most Beautiful Face of 2017. Liza mengungguli nama-nama besar di Asia seperti bintang K-pop Chou Tzuyu dari TWICE, Raisa, Lauren Tsai, Sana Minatozaki, dan Priyanka Chopra.

Hasil gambar untuk liza soberano

Perempuan cantik ini memiliki nama asli Hope Elizabeth Soberano. Jangan heran kalau wajahnya seperti blasteran. Sebab Liza memang memiliki darah campuran Asia-Kaukasia. Ibunya adalah warga negara Amerika Serikat.

Hasil gambar untuk liza soberano

Walaupun raut wajahnya terkesan dewasa dan tinggi tubuhnya sudah mencapai 170 cm, usia Liza masih sangat muda. Dia baru saja berulang tahun yang ke 20 di tanggal 4 Januari kemarin.

Gambar terkait

Liza berkiprah di dunia hiburan sejak tahun 2011, setelah dia hijrah ke Manila di usia 10 tahun. Sebelumnya dia dibesarkan di Visalia, California.

Hasil gambar untuk liza soberano dan enrique

Liza mulai dikenal publik lewat sinetron berjudul Forevermore. Di serial yang tayang sejak tahun 2014 hingga 2015 itu dia dipasangkan dengan aktor Enrique Gil. Sejak itu dirinya selalu digosipkan berpacaran dengan Enrique. Keduanya mendapatkan julukan LizQuen dari netizen.

Gambar terkait

Liza juga dikenal lewat film Just The Way You Are yang diadaptasi dari cerita populer di Wattpad, sinetron Dolce Amore, dan She’s The One. Dengan Enrique, Liza dipertemukan lagi di Everyday, I Love You dan My Ex and Whys.

BACA JUGA :

Baca Juga:   Foto-foto Aduhai Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar dengan Pose Ngangkang