Kenalan Yuk Sama Sarah McDaniel! 6 Foto Model Unik Ini Dijamin Bikin Kamu Terhipnotis dan Nggak Pindah Kelain Mata!

Rekanbola – Cewek asli California ini warna matanya emang asli beda, hijau dan biru. Doski bisa punya mata seindah itu gara-gara kelainan genetika yang disebut ‘Heterochromia Iridium‘ alias kondisi medis dimana seseorang nih sob memiliki warna mata yang beda. Kelain genetik kayak gini cuma bisa terjadi sekitar 6 dari 1000 kelahiran. Jadi wajar dong sob kalo kondisi yang dialami sama Sarah McDaniel nih termasuk langka. Tapi justru coz kondisi ini yang malah bikin doski terkenal.

Tapi Sarah McDaniel aslinya emang cantik sob. Bibir seksi, kulit coklat eksotik, rambut panjang dan tinggi semampai, ditambah lagi tatapan matanya yang bakal ngehipnotis kamu, jelas jadi paket lengkapnya sebagai model. Nih foto-foto doski yang pastinya bikin kamu makin kesemsem!

1. Mata yang bikin kamu terhipnotis
Mata yang bikin kamu terhipnotis

Ibarat kucing nih, mata doski nih masuk kategori kucing odd eye.. miaw!

2. Kalo ditatap gini bikin adem
Kalo ditatap gini bikin adem

Main ombak di pantai, tiba-tiba ada sebelah yang natap kayak gini… sepanas apapun matahari pantai tetep bakal kerasa adem.

3. Mau jadi kuda aja
Mau jadi kuda aja

Rambut panjang ditiup angin, kulit coklat mulus, dan tatapan mata sendunya… sumpah kudanya cantik banget!

4. Nikmati angin pantai seger ya
Nikmati angin pantai seger ya

 

5. Matahari senja
Matahari senja

Matahari senja boleh terbenam, tapi cintaku padamu Mbak Sarah McDaniel nggak akan pernah padam! Aits gombal keluar!

6 . Kaki jenjang

Kaki jenjang

Kalo kayak gini udah kayak artis telenovela aja nih. Ntar lagi dari model pasti main film! Pasti!

Kecantikan katanya relatif, malah ada kalanya nih sob kecantikan seseorang justru bersumber dari keanehannya. Kayak Sarah McDaniel, kalo secara medis kondisi doski termasuk kelainan tapi justru gara-gara kelainannya itu yang bikin doski menurur aku sih cantik sempurna. Setuju nggak sob?

Baca Juga:   Unggah foto berhijab,ini 10 transformasi Fenita Arie sejak awal karier

Baca Juga :