Kenalin Tantin Legaspi, Montir Seksi Yang Bikin Pria Gagal Fokus

 

Rekanbola.com – Sangat kurang pantas jika ada perempuan bekerja sebagai montir karena pekerjaan ini membutuhkan tenaga yang besar dan harus rela kotor-kotoran. Namun persepsi seperti itu dipatahkan oleh montir seksi asal Filipina ini yang bernama Tantin Legaspi Meneses.

Ya, Tantin baru-baru ini mendapat perhatian dari netizen berkat profesinya sebagai montir. Ditambah lagi wanita berusia 21 tahun itu memiliki wajah yang cantik dan tubuh seksi. Tak heran jika banyak pria dibuat gagal fokus melihat kemolekan tubuhnya.

Baca Juga :

7 Meme Beda Kelakuan Cewek Di Instagram Vs Realita Ini Mak Jleb Banget

Tantin Legaspi

 

Dilansir dari Viral4real.com (25/11), Tantin diketahui bekerja sebagai montir mobil di salah satu industri yang beroperasi di Pampanga, Filipina.

Meski dia tampak seperti model, tapi jangan salah, ia mampu melakukan pekerjaan berat sebagai mekanik.

 

Tantin Legaspi

 

Kemampuannya juga tidak boleh dianggap remeh, ia sangat handal dibandingkan dengan rekan mekanik di tempat kerjanya. Ia dikenal bisa memperbaiki berbagai macam masalah pada mobil.

Keluarga Tantin rupanya merupakan seorang montir juga. Mungkin ini alasan Tantin lebih memilih jadi montir ketimbang model.

Tantin Legaspi

 

Dia diketahui pernah menempuh studi di TESDA Gonzalo Puyat School of Arts and Trades di San Luis, Meksiko. Lalu di Pampanga, ia terus belajar berbagai macam keterampilan untuk jadi seorang montir.

Selain jadi montir seksi, Tantin merupakan seorang cosplayer yang sudah meraih beberapa penghargaan. Selain itu ia juga kadang jadi model paruh waktu.

(Sumber : wowmenariknya.com)

Baca Juga :

Baca Juga:   Kabar Baik, Harga Tiket Penutupan Asian Para Games 2018 Lebih Terjangkau