Kenang Kisah Romantis Awal Bertemu, Suami Anisa Rahma Sampai Gemetaran

REKANBOLA – Mantan personel Cherry BelleAnisa Rahma kini telah resmi menikah dengan seorang pria bernama Anandito. Mereka berdua menyelenggarakan pesta pernikahan pada Sabtu (16/9) kemarin. Tak pernah digembar-gemborkan, pernikahan Anisa dan Dito sukses mendapatkan banyak perhatian publik.

Beredar kabar bahwa hubungan mereka dimulai lantaran cinta pada pandangan pertama. Banyak pula yang menganggap keduanya terkena cinta lokasi lantaran bermain dalam proyek film musikal pendek yang berjudul “Singlelillah“.

Mengenang kembali kisah pertemuan pertama mereka, Anandito berbagi cerita panjang melalui unggahan di Instagram pribadinya. Turut dibagikan pula foto selfie dirinya di depan banner wajah Anisa.

Dito mengaku pertama kali bertemu Anisa pada 11 Februari 2018 lalu melalui sebuah acara seminar pra nikah. Dito menyatakan bahwa dirinya tak tahu jika Anisa kini sudah berhijab. “Saat pertama kali tau satu event denganmu, di seminar pra nikah teladan rasul, tak banyak yang kulakukan, sebelumnya hanya mengecek instagrammu yang ternyata baru kali itu ku tau kau telah menjadi seorang muslimah dengan hijab cantikmu,” tulis Dito.

Mengetahui kenyataan tersebut, jantung Dito mendadak berdetak cepat. Meski menginginkan untuk bisa berfoto bersama, Dito masih takut dan malu bertemu dengan Anisa dan akhirnya gagal berfoto bersama. “Bahkan saat @kangabay_ ajak bertemu, aku langsung belok k kamar mandi untuk merapihkan sedikit rambut (biar kece dikit), selepas dari kamar mandi ternyata Kang Abay sudah selesai bertemu, dan akhirnya tak jadi kubertemu denganmu saat itu (ga ada temen),” sambung Dito.

Segera memberanikan diri untuk bertemu, Dito justru akhirnya berkesempatan menyanyi langsung di depan Anisa. Tak disangka, Anisa mengetahui salah satu lagunya. “Ternyata tidak d sangka sangka dirimu tau banget malah lagu #MencintaiKehilangan, dan pengen dengerin lagunya secara live, akhirnya akupun menyanyikan lagu itu untukmu sebelum pulang…,” ungkap Dito.

Baca Juga:   Kalah di Pemilih Emak-emak Versi LSI, BPN: Nggak Masuk Akal!

Meski akhirnya sudah berhasil berfoto bersama, Dito tetap gagal selfie dengan Anisa. Sebagai gantinya, Dito justru berfoto dengan wajah Anisa di banner saja.

Sempat terus deg-degan dan gemetaran, Dito langsung bersyukur saat menyadari Anisa kini telah menjadi istrinya. “Mungkin agak lebay, tapi asli dari pertama kali saat ngobrol bareng, terus ngisi d atas panggung, sampai acara selesai masih ga bisa tenang ini degdegan, asli gemetaran. Dan Alhamdulillah kini kamu @anisarahma_12 yang selalu ada di saat pagi kumembuka mata,” pungkas Dito.

Mengetahui kenyataan ini, para warganet langsung dibuat baper abis dengan pengakuan Dito. Mereka mengakui kisah cinta mereka layaknya drama romantis.

Tulung aku baper huaa” tulis akun @di***h. “Bisa stop bikin baper netijen ngga bang?? Saya belum nikah Bang masya Allah” sahut akun @ay***ns. “Aseli sih ini kaya cerita wattpad yang pernah aku baca ternyata true story nya juga adaa yuu foto brg bannernya dlu yuu siapatau jodoh wkwk” tambah akun @ag***na.