Rekanbola.com – Anak pertama ialah yang paling dinantikan oleh pasangan suami istri manapun. Namun penantian wanita Argentina, Reina Natalia Valzquez, harus berakhir pahit.

Sembilan bulan mengandung, Reina harus menelan pil pahit karena anaknya meninggal saat prosesi melahirkan. Dilansir Brilio.net dari thesun.co.uk, Minggu (31/12) dokter yang menangani persalinan Reina melakukan kesalahan prosedur sehingga kepala bayinya putus.

Saat itu malam Natal, Reina dibawa ke rumah sakit Juan Domingo Peron karena merasa ingin melahirkan. Namun Reina belum merasakan sakit layaknya orang akan melahirkan. Walau demikian, dokter tetap melakukan penanganan medis.

Awalnya Reina meminta untuk bersalin secara sesar. Namun dokter tetap melakukan prosesi persalinan dengan normal karena bayi berukuran kecil.

Perut Reina didorong dari atas. Sebagian tim dokter menarik kaki bayi. Tak disangka ada suara aneh saat prosesi tersebut berlangsung.

Ada hal aneh yangterjadi pada tubuh bayi. Tim dokter hanya bisa menggapai kaki dan tubuh bayi. Sementara kepala bayi masih tertinggal di dalam perut. Reina lalu segera dibawa ke ruang operasi.

Kejadian ini tentu membuat Reina bersedih. ia dan suaminya masih dalam upaya menuntut pihak rumah sakit hingga saat ini. Menurutnya kesalahan prosedur tersebut harus diusut karena bisa masuk kasus malpraktik. Wah ngeri juga ya.

Baca Juga :

Sexy Japanese Gravure Idol Pack 2

Xia Mei Jiang Sexy Chinese Model

Cho Min Yeong model sexy asal korea

 

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   Biar Nggak Dikira Tipu-tipu, Pria Ini Rela Jadi Model dari Gaun Jualannya