Kepergok Saat Beraksi, Begal Ditembak Polisi di Tangerang

Rekanbola.com-Begal sepeda motor berinisial SRO (37) ditembak polisi saat beraksi di Jalan Arya Kemuning, Kelurahan Nambo Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Jumat (19/1/2018). Pelaku ditindak tegas karena tidak mengindahkan tembakan peringatan ke udara dan mencoba melawan saat dilakukan penangkapan.

“Pelaku mengalami luka tembak pada bagian perut kiri dan betis bagian kanan dan selanjutnya dibawa ke RSUD Tangerang,” ujar Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim, Jumat (19/1/2018).

 

BACA JUGA :

Kejadian tersebut bermula pada saat SRO dan kawanannya beraksi di Jalan Arya Kemuning dan berhasil merampas sepeda motor korban berinisial BA (21) yang merupakan warga Sepatan Timur yang sedang melintas pada pukul 00.15 WIB.

Ketika melakukan aksi kejahatannya, kawanan begal ini dipergoki anggota Buser Polsek Karawaci yang sedang patroli di kawasan tersebut. Petugas patroli melihat pelaku sedang berboncengan dengan sepeda motor berusaha memepet korban.

“Pelaku mepetin motornya kepada korban dan berusaha mengambil motor korban,” katanya.

Sebilah Golok

SRO yang dibonceng kawanannya pun mengeluarkan sebilah golok untuk merampas motor korban. Melihat insiden tersebut, Brigadir Dwi Nopianto langsung melepaskan tembakan peringatan ke udara, namun tak diindahkan, pelaku malah mencoba melawan.

Hingga akhirnya petugas mengarahkan tembakan ke pelaku yang akhirnya mengenai perut dan betis pelaku. Setelah ditembak oleh petugas, SRO pun terkapar bersimbah darah, tetapi kawanannya berhasil melarikan diri dengan sepeda motor.

“Nah kami berusaha mengejar, namun kehilangan jejak pelaku,” kata Abdul.

Atas kejadian tersebut, polisi mengamankan barang bukti sebilah golok bergagang hitam, dan satu unit sepeda motor milik korban jenis Yamaha MX bernopol B-6203-GPF.

Baca Juga:   Ada Teriakan 'Hidup Ahok' Saat Anies Resmikan Lapangan Banteng

BERITA MENARIK LAINNYA :