Kepindahan Depay ke Everton Terganjal Kebijakan MU

Manchester's Dutch forward Memphis Depay celebrates after scoring the opening goal during the UEFA Champions League Group B football match between PSV Eindhoven and Manchester United at the Philips stadium in Eindhoven, Belgium on September 15, 2015. AFP PHOTO / JOHN THYS

RFBET99 – Usaha Everton untuk mendatangkan Memphis Depay menghadapi ganjalan, karena The Toffees ingin mendatangkannya sebagai pemain pinjaman, sementara Manchester United lebih suka melepasnya secara permanen, menurut laporan Sky Sports.

Jose Mourinho mengatakan kemarin bahwa pemain Belanda akan diperbolehkan hengkang dari Old Trafford jika memang nanti ada tawaran menarik yang datang di musim dingin.

Dan meski Everton tertarik untuk menampung sang winger, mereka hanya ingin mendaratkannya sebagai pemain pinjaman dengan opsi pembelian permanen di akhir musim. Namun sepertinya proposal tersebut tidak akan mendapat restu dari manajemen tim Setan Merah.

Sebelumnya ada kabar yang mengatakan bahwa mantan pemain PSV bisa melanjutkan karirnya di Prancis, menyusul ketertarikan yang muncul dari Nice, namun presiden tim Ligue 1 belum lama ini menyebut bahwa harga yang bersangkutan terlalu mahal

Facebook Comments