Kepindahan Kostas Manolas Ke Napoli Akhirnya Segera Jadi Kenyataan?

REKANBOLA – Kepindahan Kostas Manolas dari AS Roma kabarnya sudah mencapai kesepakatan akhir dengan Napoli untuk bisa segera menyelesaikan transfer dalam waktu dekat.

 

Gianluca Di Marzio, yang merupakan seorang spesialis di bidang transfer, kesepakatan personal dan urusan hak citra sudah selesai dinegosiasikan dengan sukses.

 

Itu membuat Il Partenopei hanya perlu menyepakati mahar transfer dengan Il Giallorossi dan Di Marzio meyakini bahwa mereka akan berhasil melaksanakannya dengan segera meskipun klub ibu kota Italia itu menuntut mereka untuk menebus klausul rilisnya yang seharga 36 juta euro.

 

Sang pemain tim nasional Yunani itu diharapkan untuk menggantikan Raul Albiol, yang kabarnya akan segera kembali ke Spanyol untuk bergabung dengan Villarreal pada bursa transfer musim panas ini.

 

Napoli berencana untuk menduetkan Manolas dengan Kalidou Koulibaly di jantung pertahanan skuat besutan Carlo Ancelotti, namun sang bek tengah andalan juga bisa meninggalkan San Paolo pada musim panas ini.

 

Manajer Manchester City, Pep Guardiola, kabarnya menginginkan Koulibaly untuk berada di timnya dan meminta klub jawara Premier League itu untuk menebus permintaan harga yang dipatok untuk Napoli kepadanya, yaitu senilai 120 juta euro, menurut warta yang dirilis oleh Tuttosport.

 

Koulibaly memang sudah lama dikaitkan dengan klub-klub top Inggris, dengan Manchester United, Arsenal, Liverpool dan Chelsea juga sempat dikabarkan berminat kepadanya.

Baca Juga:   Laga-Laga Indonesia bersama Luis Milla