Kepolisian Jawa Timur Menggerebek Dua Artis Ibukota Yang Sedang Melayani Tamu Dalam Sebuah Hotel Di Surabaya.

Rekanbola – Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Tanah Air. Anggota Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim melakukan penggerebekan di sebuah hotel di Surabaya, Jawa Timur, pada Sabtu (5/1) sekitar pukul 12:30 WIB.

Dalam aksi penggerebekan tersebut, polisi menemukan dua orang artis FTV yang sedang melayani tamu dalam kamar hotel. Polisi mengungkapkan bahwa salah satu artis FTV yang ditangkap berinisial VS yang berusia 27 tahun. Sedangkan artis FTV satunya berinisial AF ditangkap di kamar yang berbeda.

Wadirreskrimsus Polda Jatim, AKBP Arman Asmara Syarifuddin, memberikan penjelasan bahwa kedua artis FTV tersebut terbukti terlibat kejahatan prostitusi online. Kedua artis FTV tersebut pun telah dibawa ke Polda Jatim untuk diperiksa lebih lanjut.

“Mereka ditangkap saat bersama pria yang bukan pasangan sah di kamar hotel,” ujar AKBP Arman di Mapolda Jatim pada Sabtu (5/1). “Kami mohon waktu karena masih sangat dini untuk menjabarkan kasus prostitusi yang melibatkan sejumlah artis yang baru tangkap ini.”

Berita penangkapan dua artis FTV di Surabaya pun menjadi perbincangan netizen di akun gosip @lambe_turah. Mereka pun ramai menduga bahwa salah satu artis yang tertangkap adalah Vanessa Angel.

Waduuuh…kok ntijen nbakny sih Vanesa Angel smua??? Bnarkh itu dia!?!” komentar akun @babyq*****241017. “Yg VA Vanesa Angel bukan? Satunya lagi sapose?” sahut akun @put***eer.

Baca Juga:   Tahanan Meninggal Bersama Istrinya di Lapas Lumajang

Klo kata para netijen di kolom komentar yg sayah baca ,, mereka bilng Vanessa Angel…” tulis akun @te****ie. “Mirip lho rambutnya ama Vanessa angel,” imbuh akun @carrie*****arson.