Kerap Melenguh Manja, Petenis Seksi ini Diledek Penonton

TENNIS

Rekanbola –  Putaran pertama turnamen tenis Australia terbuka mempertemukan Ashleigh Barty melawan Aryna Sabalenka. Pertarungan ini berjalan ketat dan berlangsung dalam tiga set.

Sabalenka yang berasal dari Belarusia memenangkan set pertama dengan skor 7-6. Namun Barty yang asli Australia mendapat dukungan dari penonton dalam sepanjang pertandingan dan akhirnya bisa memenangkan dua set selanjutnya dengan skor 6-4 dan 6-4.

Namun yang menjadi perbincangan publik dunia adalah kebiasaan Sabalenka mengeluarkan lenguhan yang cukup keras. Normalnya, petenis wanita memiliki teriakan tertentu yang biasanya secara reflek keluar saat melakukan servis atau melepas pukulan keras.

Namun Sabalenka berteriak hampir setiap kali memukul bola. Hal itu nampaknya tidak disukai penonton karena dinilai mengganggu konsentrasi lawan dan membuat penonton tidak nyaman.

 

Baca juga:  Manchester United Dikabarkan Siap Gaji Jesse Lingard Rp. 190 Juta Per Pekan

 

Penonton pun menunjukkan protes mereka terhadap Sabalenka. Para penonton menirukan suara Sabalenka sehingga ia tertekan dan tak sanggup melakukan servis. Berikut videonya:

Setelah mengalahkan Sabalenka, Barty mengalahkan Camila Giorgi pda putaran kedua. barty pun berhak lolos ke putaran ketiga untuk menghadapi Naomi Osaka.
(sumber: bola.net )
Facebook Comments