Keras Kepala, Manchester United Ogah Turunkan Harga Paul Pogba

REKANBOLA – Klub La Liga, Real Madrid menemui jalan buntu untuk mendatangkan Paul Pogba dari Manchester United di musim panas ini. Setan Merah diberitakan tetap bersikukuh untuk tidak menurunkan harga jual sang gelandang di musim panas ini.

Gelandang berusia 26 tahun itu baru-baru ini mengeluarkan pernyataan kontroversional. Ia secara gamblang mengakui bahwa ia ingin meninggalkan Manchester United untuk mencari pengalaman baru di musim panas ini.

Nama Real Madrid diyakini menjadi pelabuhan karir Pogba berikutnya. Sudah menjadi rahasia umum jika pelatih mereka, Zinedine Zidane sangat menginginkan sang gelandang menjadi bagian dari tim mereka musim depan.

Menurut laporan The Mirror, Real Madrid bakal kesulitan untuk mendapatkan Pogba di musim panas ini. Pasalnya Manchester United sama sekali tidak berminat untuk menurunkan harga jual Pogba di musim panas ini.

Manchester United sejatinya sudah ikhlas untuk berpisah dengan Pogba. Mereka diberitakan takut sang gelandang menyebarkan pengaruh buruk di ruang ganti, sehingga mereka memilih melepaskan sang pemain di musim panas ini.

Tim yang bermarkas di Old Trafford itu memang mematok harga yang cukup mahal untuk Pogba. Mereka meminta tidak kurang dari 150 juta pounds untuk sang pemain.

Real Madrid sendiri diberitakan meminta United untuk menurunkan harga jual Pogba. Mereka sudah kehabisan uang setelah belanja lebih dari 300 juta Euro di musim panas ini, namun United enggan menurunkan harga jual sang gelandang sehingga Madrid harus mencari cara lain untuk mendapatkan Pogba.

Skema Tukar Tambah

Karena kesulitan untuk menebus sang gelandang secara tunai, mereka mencoba skema tukar tambah di musim panas ini.

Baca Juga:   Dario Saric Senang Dirinya Dilepas Oleh Minnesota Timberwolves

Mereka berusaha menurunkan harga Pogba dengan memasukkan salah satu pemain mereka dalam kesepakatan transfer ini. Mereka berharap cara ini bisa membuat United luluh dan melepaskan Pogba di musim panas ini.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Real Madrid akan menawarkan Isco sebagai bagian dari transfer Pogba di musim panas ini.