Keras Kepala, Zidane Disebut Seperti Hitler

Rekanbola – Sebuah opini keras ditunjukkan Marca terhadap pelatih Real MadridZinedine ZidaneMarca mempermasalahkan sikap keras kepala Zidane sepanjang musim ini yang hanya mau percaya kepada pemain-pemain kesayangannya.

Sejak bursa transfer musim panas lalu, Zidane sudah menunjukkan sikap yang cukup tegas. Zidane sudah menetapkan starting XI Madrid dan tidak akan mau menggantinya apa pun yang terjadi.

Yang paling memukul Madrid mungkin adalah keputusan Zidane yang sama sekali tak mau menepikan Benzema meski penyerang asal prancis itu kinerjanya sangat buruk sepanjang musim ini. Benzema hanya mencetak dua gol sebelum akhirnya cedera.

Dalam kolom opini mereka, Marca menyatakan bahwa Zidane sudah perca buta kepada para pemain yang disayanginya. Zidane sampai tak mampu melihat bahwa para pemain yang ia istimewakan itu kinerjanya sangat buruk.

Yang membuat pendukung Madrid lebih sakit hati mungkin adalah para pemain yang dijual Madrid karena kalah bersaing dengan Benzema justru bersinar di klub baru masing-masing. Kinerja Mariano Diaz, Alvaro Morata, dan James Rodriguez jauh lebih bagus dibanding Benzema dan Ronaldo, jika ukurannya adalah di liga domestik.

Dalam tweet mereka, Marca malah lebih sadis lagi. Marca menyebut keras kepalanya Zidane itu sudah seperti Hitler. Zidane percaya buta kepada para pemain seperti Hitler percaya buta kepada Luftwaffe, alias angkatan udara Jerman era Nazi pada perang dunia kedua. Pada intinya, Hitler percaya Luftwaffe tak terkalahkan dan pada akhirnya kalah dari Sekutu.

Perbandingan ini tentu saja dipermasalahkan banyak orang, bahkan yang bukan pendukung Madrid sekalipun. Pasalnya, Hitler telah melakukan banyak kejahatan perang dan juga kejahatan kemanusiaan.

Baca Juga:   Arsenal Tes Ombak untuk Nabil Fekir

BACA JUGA :

 

Hasil gambar untuk MInion logo