Kerja Sama Bareng Perusahaan Game, Red Velvet Bakal Jadi Tokoh Animasi

Rekanbola – Iklan adalah salah satu pemasukan terbesar dari idol grup Korea Selatan. Biasanya perusahaan akan memilih grup idol yang terkenal dan memiliki citra yang selaras dengan produk yang akan ditawarkan. Red Velvet menjadi salah satu grup yang sering dipercaya untuk diajak kerja sama.

Red Velvet semakin menujukkan eksistensinya. Tak hanya menandatangani kontrak iklan kosmetik dan makanan saja, Red Velvet juga kabarnya menjalin kerja sama dengan salah satu game terkenal, yaitu Dodgeball King Tongki.

Dodgeball King Tongki adalah game yang berasal dari komik Jepang karya Tetsuhiro Koshita. Komik ini menceritakan mengenai pertandingan dodgeballatau menghindari bola.

Red Velvet rencananya akan membintangi iklan Dodgeball King Tongki. Iklan tersebut dibuat menjadi lima versi berbeda menurut masing-masing member Red Velvet. Iklan ini nantinya akan dirilis pada akhir November atau awal Desember mendatang di stasiun TV dan juga YouTube.

Tak hanya itu saja, tim Dodgeball King Tongki dan SM Entertainment juga bekerja sama untuk pembuatan karakter terbaru untuk game Dodgeball King Tongki. Dalam Dodgeball King Tongki nanti, masing-masing member Red Velvet akan dibuat kedalam karakter game.

Mereka juga akan mengeluarkan pernak-pernik Dodgeball King Tongki dan Red Velvet secara terbatas. Salah satunya adalah dalam bentuk patung figur tiga dimensi. Meski dijual secara terbatas, fans Red Velvet sudah menunjukkan ketertarikan mereka.

Selain bekerja sama dengan Dodgeball King Tongki, Red Velvet sudah banyak membintangi iklan, baik secara individual maupun dengan grup. Bahkan Irene sempat dinobatkan sebagai salah satu idol yang paling banyak menandatangani kontrak iklan.

Selain itu Red Velvet juga dinobatkan sebagai duta kehormatan oleh pemerintah Korea Selatan. Salah satunya adalah menjadi duta Kantor Pendidikan Provinsi Gyeonggi. Red Velvet juga pernah menjadi duta Palang Merah Korea Selatan dan mendorong masyarakat untuk mendonorkan darah ke Palang Merah terdekat.

Baca Juga:   Cuplikan Video Gol Levante vs Valencia (2 – 2)