Kesabaran Habis, Alexis Sanchez Ingin Hengkang dari MU

Rekanbola – Klub Liga Inggris, Manchetser United kembali terancam kehilangan salah satu pemain mereka. Sang winger, Alexis Sanchezdikabarkan mengalami frustasi di MU sehingga ia ingin angkat kaki dari Old Trafford.

Sanchez sendiri sejatinya baru bergabung dengan United pada awal tahun lalu. Ia bergabung dengan skema barter dengan Henrikh Mkhitaryan ke Arsenal.

Sanchez yang dikenal sebagai salah satu pemain terbaik Arsenal dalam tiga musim terakhir kesulitan menemukan penampilan terbaiknya di MU. Alhasil ia sering panen hujatan, terutama setelah ia gagal mencetak gol sejak awal musim kemarin.

Dilansir The Sun, Winger asal Chile itu mulai jengah di United. Ia dikabarkan ingin angkat kaki dari Old Trafford dalam waktu dekat.

Mengapa Sanchez ingin pergi dari United? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

 

Disingkirkan Mourinho

Menurut laporan tersebut, alasan utama Sanchez ingin pergi dari Old Trafford karena sang pemain merasa tersingkirkan dari tim utama United.

Seperti yang sudah diketahui, musim ini Mourinho jarang memainkannya secara penuh. Rata-rata Sanchez hanya diberikan waktu bermain sekitar 60-70 menit di setiap laga.

Minggu lalu Sanchez bahkan tidak dibawa oleh Mourinho saat bertandang ke markas West Ham United. Dari situ Sanchez merasa sudah saatnya ia pergi dari United.

 

Dapat Persetujuan

Menurut laporan yang sama, pihak United tidak akan menghalangi Sanchez pergi. Mereka bahkan siap membuka lebar pintu keluar bagi sang pemain di bursa transfer terdekat.

Manajemen United sendiri kabarnya tidak puas dengan performa Sanchez dalam satu tahun terakhir. Mereka merasa Sanchez tidak bermain selayaknya pemain hebat seperti saat ia masih di Arsenal.

Baca Juga:   Beda Banget, 10 Foto Penyanyi Dangdut Indonesia Dulu vs. Sekarang

Dengan melepaskan Sanchez, MU juga bakal diuntungkan. Pasalnya sang pemain digaji sebesar 350 ribu pounds per pekan, yang merupakan pemain bergaji tertinggi di MU saat ini.

 

Ada Peminat

Menurut laporan yang sama ada beberapa klub yang meminati jasa eks Barcelona itu seperti klub kaya asal Prancis, PSG.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *