Kesal, Agen Gomez Sebut Milan Dikelola Orang Bodoh

Rekanbola – Agen Gustavo Gomez tak mau menjelaskan apa yang terjadi dengan negosiasi antara dirinya dengan pihak AC Milan, namun ia justru mengisyaratkan Rossoneri sekarang dikelola oleh orang-orang yang bodoh dan tidak profesional.

Sebelumnya, Gomez disebut diminati oleh Boca Juniors. Namun negosiasi antara klub Argentina itu dengan pihak Milan disebut berlangsung dengan sangat alot.

Agen Gomez sendiri ikut serta dalam proses nego itu. Sementara itu pihak Milan diwakili oleh Sporting Directornya, Massimiliano Mirabelli. Karena nego berlangsung sangat alot, sang agen disebut-sebut menjadi sangat emosi dan akhirnya melempar kursi hingga membuat kaca di Casa Milan retak.

Augusto Paraja, sang agen, lantas diwawancara terkait adanya kabar tersebut. Namun ia tak mau membeberkan apa yang sebenarnya terjadi.

Akan tetapi, ia justru memberikan kecaman pada pihak Milan. Ia menyebut Rossoneri saat ini dikelola oleh orang-orang yang tak kompeten.

“Saya lebih suka tidak membicarakan apa yang mereka katakan terjadi di kantor itu. Apa yang bisa saya jamin adalah Milan mengalami periode kebingungan besar. Saya berharap Milan sekali lagi akan diwakili oleh orang-orang yang kompeten sesegera mungkin,” serunya dalam sebuah wawancara dengan Tuttosport.

“Jika Anda mengambil pemain divisi ketiga atau keempat dan Anda memasukkannya ke Serie A, Anda tidak akan terkejut jika ia memberi kesan buruk. Jika Anda tidak memiliki tingkat intelektual dan profesional untuk menjalankan klub hebat dan itu diberikan kepada Anda, hasilnya tidak akan bagus juga,” cetusnya.

“Di dunia sepakbola sekarang, semua pemain, semua direktur, semua Pelatih menertawakan situasi yang telah tercipta di Milan,” sambungnya.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   Ivan Carlos Belum Pasti Gabung Ke PSIS Semarang