Kesal Dituding Negatif, Spalletti Sebut Totti Pendusta

Rekanbola – Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, tampak tidak senang dengan tudingan yang dilayangkan Francesco Totti dalam autobiografinya. Ia bahkan tak segan menyebut legenda AS Roma tersebut sebagai seorang pembohong.

Spalletti sempat menghabiskan waktunya untuk mengasuh Totti saat masih menukangi AS Roma beberapa musim lalu. Banyak yang meyakini bahwa Spalletti memberinya perlakuan cukup keras dengan sering membuatnya duduk di bangku cadangan.

Pada saat itu, masa-masa Totti sebagai pemain sudah mendekati akhirnya karena umurnya yang telah menyentuh angka 40 tahun. Namun baru-baru ini, dalam autobiografinya, ia mengklaim bahwa Spalletti merupakan sosok yang membuatnya gantung sepatu.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

 

Penjelasan Spalletti

Hal itu jelas membuat pelatih Inter Milan itu gatal untuk berbicara. Kepada media usai menghadapi AS Roma, ia berusaha untuk mengklarifikasi tudingan tersebut dan menyebut Totti sebagai seorang pendusta.

“Anda semua di media harus berhenti mengatakan dua kebohongan, yaitu adalah bahwa saya membuat Totti pensiun atau saya memulangkan dia dari pusat latihan Trigoria. Tidak ada yang benar,” ujar Spalletti kepada Sky Sport Italia.

“Klub tahu satu musim sebelumnya bahwa Totti akan pensiun pada tahun itu, saya tidak menambahkan apapun dalam pembicaraan itu,” lanjutnya.

 

Klarifikasi Lainnya

Lebih lanjut, ia lalu menjelaskan soal tudingan bahwa dirinya memulangkan Totti dari sesi latihan. Pria berumur 59 tahun tersebut mengatakan bahwa dirinya hanya mengatakan bahwa Totti tidak akan berada di kursi cadangan.

“Adapun waktu saya menyuruhnya pergi, saya hanya memanggilnya sebelum pertemuan tim, ditemani oleh beberapa staf, dan berkata kepadanya bahwa dia tidak akan berada di bangku cadangan pada laga itu,” tambahnya.

Baca Juga:   Sinopsis film Kafir : Bersekutu dengan Setan

“Hampir sama seperti masalah dengan Lautaro Martinez di pekan ini, saya punya seseorang dari klub yang menemani – Javier Zanetti, dan ingin saksi mata benar-benar jelas atas apa yang saya katakan,” tandasnya.

Spalletti dan Totti tidak saling tatap muka di ruang media Stadio Olimpico. Hingga kabar ini diturunkan, tidak ada alasan pasti mengapa keduanya tidak bertemu walau Totti, yang hadir lebih dulu, sudah diberi tahu bahwa ia akan berada di ruang yang sama dengan mantan pelatihnya itu.