Kesalahan Kipernya Dibesar-besarkan, Klopp Merasa Sebal

Rekanbola – Jurgen Klopp sebal ketika jurnalis menyoroti kesalahan yang dibuat oleh penjaga gawang Loris Karius, meski Liverpool baru saja menang 4-3 atas Manchester City.

Kemenangan tersebut sempat disebut Klopp sebagai sesuatu yang ‘bersejarah’, karena mereka jadi tim pertama yang sanggup menundukkan City di Premier League musim ini.

Namun jurnalis justru mengkritisi performa Karius, yang membuat kesalahan ketika City menyamakan kedudukan sebelum babak pertama.

Karius tampak lalai hingga memudahkan Sane mencetak gol, namun Klopp sepertinya tak senang dengan bagaimana jurnalis membahasnya justru ketika mereka sedang menikmati euforia kemenangan.

Ketika ditanya apakah sang penjaga gawang layak disalahkan, sang manajer mengatakan di Sky Sports: “Ya, tentu saja, itu adalah sudut yang ia kawal.”

“Anda sudah menunjukkannya pada saya. Sepertinya semua orang selalu bisa saja melihat ada satu helai rambut dalam sebuah sup (kesalahan kecil-red). Loris pun juga tahu.”

“Penjaga gawang Manchester City (Ederson-red) mungkin jadi penyebab terjadinya gol Salah, namun takkan ada yang bicara soal itu.”

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   Pujian Sarri untuk Hazard yang Mau Bertahan