Kesalnya Vieira Setelah di PHP Arsenal

REKANBOLA – Pelatih New York City FC, Patrick Vieira dikabarkan kecewa dengan manajemen Arsenal. Vieira menilai manajemen The Gunenrs telah memPHP dirinya terkait jabatan pelatih The Gunners musim depan.

Seperti yang sudah diketahui, Arsenal tengah berburu manajer anyar di musim panas ini. Mereka tengah mencari kandidat pengganti Arsene Wenger yang memutuskan mundur dari jabatannya.

Sejak awal pengumuman tersebut, nama Patrick Vieira diunggulkan menjadi penerus Wenger. Bahkan Wenger sendiri merekomendasikan mantan pemainnya itu untuk menjadi juru taktik The Gunners musim depan.

Dilansir dari Sky Sports, manajemen Arsenal memberikan respon terhadap rekomendasi itu. Mereka dikabarkan sudah menghubungi sang pelatih mengenai jabatan tersebut.

Namun laporan tersebut menyebutkan bahwa Arsenal tidak benar-benar serius menawarkan jabatan tersebut kepada Vieira. Alhasil sang pemain disebut kecewa karena diberi harapan palsu untuk jabatan yang ia impikan tersebut.

Laporan tersebut menyebutkan bahwa Arsenal lebih tertarik merekrut Mikel Arteta ketimbang Vieira. Arteta dinilai memiliki prospek yang cerah setelah menjadi asisten pelatih Josep Guardiola dalam satu tahun terakhir.

Baca Juga:   Performa Coutinho Lawan West Ham Dipuji Lovren