Keseruan 6 Anak Indonesia di Allianz Explorer Camp 2019: Bertemu Legenda Bayern Hingga Membuat Drone

REKANBOLA – Sebanyak enam anak terpilih asal Indonesia mendapatkan pengalaman berharga di Allianz Explorer Camp Football Edition Asia 2019 di Singapura pada 22-26 Juli 2019. Mereka mendapatkan kesempatan berjumpa legenda Bayern Munchen, Ivica Olic, dan mengikuti kegiatan seru lainnya.

Keenam peserta yang mimpinya diwujudkan ke Singapura oleh Allianz Indonesia terdiri dari Azrazifa Kayla, Bayu Tegak Saputra, Muhammad Faiz Fahreza, Nur Yufa, Ravel Jerico, dan Zahra Naqqiyah Primadi. Mereka bergabung dengan 43 anak dari Asia dalam mengikuti Allianz Explorer Camp Football Edition Asia 2019.

Pada hari pertama, keenam anak Indonesia dan seluruh peserta mendapatkan kesempatan bertemu dengan Olic. Acara tersebut juga berlangsung sampai makan malam bersama.

Keseruan bertambah pada hari kedua di mana para peserta mendapatkan pelatihan kamp drone terbang. Selain itu, mereka juga mendapatkan pelatihan coaching clinic berupa tantangan berlatih kemampuan mengumpan, menggiring, menembak, dan menekel.

Allianz Explorer Camp Football Edition Asia 2019 semakin menarik pada hari ketiga di mana para peserta mendapatkan pengetahuan untuk membuat drone. Mereka diberi kesempatan membuat drone dan hasil yang paling bagus dan kreatif mendapatkan hadiah dari panitia.

Acara ini dilakukan untuk mengasah kekompakan antarpeserta Allianz Explorer Camp Football Edition Asia 2019. Adapun pada hari terakhir ada acara seremonial dan pemberian medali kepada seluruh peserta.

Berangkat ke Munich

Sementara itu, para peserta yang mampu memberikan penampilan terbaik selama Allianz Explorer Camp Football Edition Asia 2019 mendapatkan kesempatan untuk berkunjung ke Munich, Jerman. Pada Allianz Explorer Camp Football Edition Asia 2019 di Singapura, terdapat lima anak yang terpilih.

Mereka akan bergabung dengan seluruh anak dari dunia 26 negara. Adapun Indonesia mengirimkan 2 wakil yakni Adinda Dwi Citra dan Fariz Fadila.

Baca Juga:   Laba PGN Anjlok 69,87 Persen di Semester I 2019