‘Kesuksesan Pogba di MU Tinggal Menunggu Waktunya’

Rekanbola.com – Bergabung Manchester United dengan status pemain termahal di dunia memang menjadi beban tersendiri bagi Paul Pogba. Kualitasnya di atas lapangan masih menjadi pertanyaan sejauh ini.

Namun mantan bek Manchester United Wes Brown percaya Pogba akan segera menuai kesuksesan di Old Trafford. Menurutnya, kesuksesan Pogba bersama MU hanya tinggal menunggu waktu saja.

Pogba gabung dengan MU pada musim panas tahun lalu dengan harga 89 juta pounds dari Juventus. Sejauh ini, gelandang 24 tahun tersebut sudah memberikan gelar EFL Cup dan Community Shield untuk MU.

Dalam 41 penampilan di semua kompetisi, Pogba menyumbangkan tujuh gol dan memberikan lima assist. Namun demikian, konsistensinya di atas lapangan masih sering menjadi sorotan. Sementara itu, ia sangat konsisten mengubah gaya rambutnya dan terus berubah dari waktu ke waktu.

“Ia gabung [dengan Manchester United] dengan harga mahal dan kita belum melihat yang terbaik darinya, tapi saya percaya ini hanya soal waktu sebelum ia membuktikan dirinya,” kata Brown seperti dikutip Goal Internasional.

“Orang-orang terlalu sering membicarakan gayanya di luar lapangan. Namun yang diperhitungkan apa yang terjadi di atas lapangan dan saya percaya ia akan segera tampil bagus,” sambung pemain yang sekarang membela Blackburn Rovers tersebut.

Selain bicara soal Pogba, pemain yang pernah menjuarai Premier League lima kali dan dua kali Liga Champions bersama MU tersebut memberikan dukungan pada Jose Mourinho. Ia berharap MU memberikan waktu untuk pelatih asal Portugal tersebut agar bisa memberikan lebih banyak kesuksesan.

“Saya selalu mengatakan pelatih membutuhkan waktu selama berada di sana dan harapannya mereka akan memberikan waktu yang cukup untuk Jose.”

 

Baca Juga :

  1. Puni Essien Bantah Beli Klub Dengan Backing Erick Thohir
  2. Juventus Ikut Berburu Tanda Tangan Bellerin dan Williams
  3. Ditawari Neymar, Conte Malah Pilih Morata
Facebook Comments