Ketahuan Party-party, Bintang Arsenal Terancam Denda

Rekanbola – Alex Iwobi terancam mendapat hukuman denda dari Arsenal, usai beredar laporan yang mengatakan bahwa ia sempat ikut dalam sebuah pesta, 48 jam sebelum klubnya disingkirkan Nottingham Forest di Piala FA.

The Sun memiliki rekaman yang menunjukkan Iwobi mengikuti pesta di sebuah rumah, Sabtu dini hari, waktu setempat.

Pemain Nigeria berusia 21 tahun bermain selama 90 menit di City Ground pada hari Minggu, di mana gol Danny Welbeck dan Per Mertesacker tak cukup untuk membuat klub London Utara terhindar dari kekalahan memalukan di tangan tim Championship.

Dan menjelang laga semifinal Piala Liga melawan Chelsea, manajer Arsene Wenger mengatakan ia akan berbicara langsung dengan Iwobi terkait masalah ini.

“Benar sekali, dia akan mendapat hukuman denda,” tutur Wenger menurut FFT. “Harusnya dia tidak keluar ke manapun 48 jam sebelum pertandingan. Itu tak bisa diterima.”

“Saya akan menemuinya untuk mencari tahu apakah itu benar atau tidak. Jika itu memang pesta ulang tahun, berapa lama dia di sana? Itu sangat penting. Setelah itu saya akan memutuskan apa yang bakal terjadi.”

“Dia akan bermain sepakbola, dia harusnya mempersiapkan diri 100 persen, namun kadang itu pun takkan menjamin anda dalam kondisi terbaik. Tapi inilah yang dituntut dari seorang profesional.”

Wenger menambahkan: “Anda harus berhati-hati dengan pemberitaan yang beredar. Dia seperti diberitakan sudah menggunakan obat-obatan, namun dia sama sekali tak terlibat soal itu.”

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   Real Madrid Resmi Pulangkan Mariano Diaz