Ketemu Sassuolo, Allegri Ingin Juventus Fokus

Rekanbola.com –  Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menegaskan bahwa mereka mengincar tiga poin melawan Sassuolo. Namun dia juga memperingatkan timnya agar tak kehilangan fokus dan konsentrasi.

Juventus memiliki peluang untuk mengkudeta Napoli di puncak klasemen akhir pekan ini. Bianconeri akan bermain lebih dulu beberapa jam sebelum pertandingan Napoli digelar beberapa jam setelahnya.

Bila ingin terus memberikan tekanan pada Napoli, tak ada pilihan bagi Miralem Pjanic dkk selain terus menang. Dan melawan Sassuolo, Allegri menegaskan mereka tak boleh lengah atau bisa berpotensi kehilangan poin penting.

“Kami berada di paruh kedua musim ini dan tidak bisa melakukan kesalahan, karena kami hanya tertinggal satu poin di belakang Napoli dan harus tetap berada di jalur mereka juga. Saya selalu bilang Scudetto akan diputuskan di bulan terakhir, karena kita punya tiga pertemuan head-to-head dalam lima ronde terakhir,” terangnya.

“Satu-satunya resiko yang kami hadapi melawan Sassuolo adalah kehilangan konsentrasi melawan tim yang secara teknis berbakat dan menambahkan lebih banyak fisik dalam tim dengan Khouma Babacar. Dalam beberapa pekan terakhir mereka mengalahkan Inter dan bermain imbang dengan Roma,” tambahnya.

“Di penghujung hari, Scudetto dimenangkan oleh tim terkuat. Jelas, ada juga komponen keberuntungan, tapi siapa pun yang memenangkan gelar akan pantas mendapatkannya,” tandasnya.

 

 

 

**Jangan Lupa mampir di lapak lainnya Gaes!!

Baca Juga :

 

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Nasehat Luis Suarez untuk Ousmane Dembele