Ketimbang Gabung Madrid, Neymar Diklaim Bakal Pilih Pulang ke Barcelona

Rekanbola – Nama penyerang PSG, Neymar, berulang kali dikabarkan akan kembali ke Spanyol guna bergabung dengan Real Madrid. Namun menurut eks Barcelona, Juliano Belletti, bintang asal Brasil itu hanya akan kembali ke klub yang membesarkan namanya

Neymar mengundang perhatian publik setelah memutuskan pindah dari Barcelona di tahun 2017 silam. Harga pembelian yang mencapai 222 juta euro itu membuatnya menjadi pemain termahal di dunia saat ini.

Namun menurut beberapa laporan yang beredar, ia dikabarkan tidak betah di Prancis. Semuanya berawal saat PSG gagal melaju lebih jauh dalam ajang Liga Champions pada musim kemarin.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

 

Rumor Neymar

Sejak saat itu, Neymar terus disebut berniat hengkang dari Les Parisiens guna bergabung dengan Real Madrid. Rumor itu semakin santer diberitakan setelah bintang Los Merengues, Cristiano Ronaldo, pindah ke Juventus.

Real Madrid sendiri sebenarnya sudah mendambakan jasa Neymar sejak lama, tepatnya saat masih membela Santos dulu. Sayangnya, Barcelona bergerak lebih cepat dan langsung merekrutnya di tahun 2013 silam.

Namun pada beberapa laporan lainnya, pemain berumur 27 tahun itu dikabarkan ingin kembali ke pelukan klub lamanya, Barcelona. Sebab, ia diyakini rindu ingin bermain bersama salah satu rekannya dulu, Lionel Messi.

 

Komentar Belletti

Belletti pun angkat bicara soal simpang siurnya berita soal kepindahan Neymar itu. Menurutnya, jika sang penyerang memang ingin kembali ke Spanyol, ia yakin tujuannya bukanlah Real Madrid.

“Saya pikir bila Neymar kembali ke Spanyol, ia akan kembali ke Barca,” ujar Belletti seperti yang dikutip dari Express.

“Saya tidak yakin dia akan berada di Paris dalam waktu lama, tetapi saya tidak berpikir ia akan pergi ke Real Madrid. Hubungan Barca dengan pemain asal Brasil itu luar biasa,” tandasnya.

Baca Juga:   Ivan Rakitic Kagumi Gol Tendangan Bebas Lionel Messi

Namun yang pasti, kedua tim harus berusaha ekstra keras jika ingin mendapatkan jasa Neymar. Sebab harga pembelian yang mahal diyakini akan membuat Les Parisiens benar-benar keberatan kalau harus melepasnya.