Ketimbang MU dan Arsenal, Jerome Boateng Lebih Pilih PSG

REKANBOLA – Impian Arsenal dan Manchester United untuk mendatangkan Jerome Boateng terancam sirna. Sang pemain dikabarkan lebih memilih untuk pindah ke PSG musim depan ketimbang pindah ke Inggris.

Boateng sendiri bisa dikatakan sudah menjadi sosok ikonik bagi Bayern Munchen. Ia sudah mengawal pertahanan Die Rotten semenjak tahun 2011 saat ia dibeli dari klub Liga Inggris, Manchester City.

Tujuh tahun berkarir di Allianz Arena nampaknya membuat sang bek jenuh. Ia secara terbuka mengatakan ingin tantangan baru dalam karirnya, di mana Arsenal dan Manchester United tertarik merekrut sang bek.

Dilansir dari Goal International, Boateng sudah mengambil keputusan mengenai masa depannya. Ia dikabarkan sudah sepakat untuk membela PSG musim depan.

Mengapa Boateng menolak kedua klub Inggris tersebut? SIlahkan simak informasi lengkapnya berikut ini.

Incar Liga Champions

Incar Liga Champions

Menurut laporan tersebut alasan terbesar Boateng ingin pindah ke PSG karena ia ingin kembali memenangkan trofi Liga Champions.

Boateng menilai ketimbang Arsenal dan Manchester United, PSG lebih berpeluang untuk memenangkan Liga Champions musim depan. Hal ini dikarenakan Arsenal musim ini hanya bermain di Liga Europa sementara United musim lalu tersingkir di babak 16 besar dari Sevilla.

Boateng sendiri percaya bahwa prospek PSG lebih bagus ketimbang di kedua klub Inggris tersebut. Pasalnya PSG saat ini dihuni pemain-pemain top dunia sehingga kans mereka menjadi juara cukup besar.

Bisa Berubah Pikiran

Bisa Berubah Pikiran

Namun laporan itu mengklaim bahwa Boateng tidak sepenuhnya menutup kemungkinan untuk pindah ke Inggris. Ia dikabarkan siap memikirkan ulang keputusannya itu jika kedua klub Inggris itu menuruti permintaannya.

Laporan itu mengklaim bahwa United dan Arsenal bisa mendatangkan sang pemain jika mereka berani membayar mahal gajinya.

Baca Juga:   Baru Gabung, Rekrutan Anyar City Sudah Sentil Manchester United

Boateng kabarnya siap beralih dari PSG jika salah satu klub itu memberikan gaji kepada sang pemain sebesar 15 juta Euro dalam satu musim. Jika tawaran itu ditanggapi, maka ia akan siap pindah ke Inggris.

Waktu Mepet

Waktu Mepet

Manchester United dan Arsenal sendiri harus berjuang melawan waktu untuk mendaratkan Boateng karena bursa transfer Liga Inggris akan ditutup besok.

Baca Juga :