Keylor Navas: Kami Real Madrid, Tak Pernah Menyerah!

Rekanbola – Penjaga gawang Real MadridKeylor Navas, kembali menegaskan sikap timnya pada sisa musim 2017/18 ini. Navas memastikan jika Madrid tidak akan pernah menyerah sebelum pertarungan usai.

Banyak kalangan menilai Madrid sudah menyerah di La Liga menyusul margin poin yang begitu banyak dibanding Barcelona yang ada di puncak klasemen. Madrid pun disebut tidak lagi punya ambisi besar di sisa laga La Liga.

Tapi, Navas menegaskan jika Madrid tidak pernah menyerah mengejar apa pun, termasuk La Liga.

“Siapa pun yang berpikir bahwa kami tidak akan lagi berjuang di La Liga, maka itu adalah sebuah kesalahan. Saya pikir kami tahu bahwa memenangkan La Liga menjadi hal yang sangat sulit,” ucap Navas dikutip dari Marca.

“Tapi kami tidak akan menyerah sedikit pun,” tegasnya.

Sebagai bukti, Navas menyebut kemenangan 4-1 yang diraih di markas Valencia, Minggu (28/1) dini hari. Menurut Navas, hasil tersebut sangatlah penting bagi Madrid lantaran lawan yang dihadapi bukan tim yang mudah dikalahkan. Apalagi ini juga laga tandang.

“Valencia adalah tim yang hebat, mereka bermain di kandang [Stadion Mestalla], itu bukan tempat yang mudah untuk bermain. Kami adalah Real Madrid dan kami tidak akan pernah menyerah,” kata kiper asal Kosta Rika tersebut.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   Dihukum Satu Laga, Ronaldo Bisa Reuni dengan Manchester United