Keylor Navas: Tenang, Saya Punya Kontrak Dua Tahun

REKANBOLA –  Rumor transfer menjadi ‘sahabat’ yang akrab bagi penjaga gawang Real Madrid, Keylor Navas. Namun, dia tetap merasa tenang. Terlebih, Navas masih punya kontrak berdurasi dua tahun bersama di Madrid.

Pada musim panas 2018 ini, Madrid terus dikaitkan bakal mendatangkan kiper baru yakni Thibaut Courtois dari Chelsea. Courtois bahkan disebut sudah cukup lama masuk dalam rencana pembelian pihak Madrid.

Rumor kedatangan kiper asal Belgia itu tentu saja membuat posisi Navas yang sudah empat musim bermain di Madrid dalam ancaman. Kedatangan Courtois bisa mendepak Navas ke bangku cadangan.

Tapi, Navas masih tetap tenang dan tidak memikirkan bursa transfer. Kiper berusia 31 tahun lebih fokus untuk mengembalikan performanya pasca libur dan berusaha untuk jadi lebih baik lagi.

Navas Tetap Tenang

Navas Tetap Tenang

Tak ada rasa panik dalam diri Navas meskipun rumor bakal digaetnya kiper Courtois oleh Madrid makin kencang. Dia yakin bisa bertahan di Madrid karena masih punya kontrak selama dua tahun dan rumor transfer tak perlu dipikirkan.

“Saya tetap tenang, saya masih punya dua tahun lagi di kontrak. Apa yang harus saya pikirkan dan salurkan energi saya adalah untuk menjadi lebih baik setiap harinya,” buka Navas pada La Nation.

“Saya harus menikmati apa yang terjadi setiap harinya. Kita akan melihat apa yang bakal terjadi di masa depan, tapi bukan berarti kami berhenti menikmati. Saya tetap tenang dan merasa baik,” tegas eks kiper Levante.

Musim 2017/18 lalu, Navas bermain pada 27 pertandingan La Liga untuk Real Madrid. Dia harus absen beberapa pekan karena sempat cedera. Navas pun punya jasa besar membawa Madrid juara Liga Champions tiga musim beruntun.

Masih Punya Ambisi Besar

Masih Punya Ambisi Besar

Navas sudah terbiasa disebut bakal terdepak dari skuat Madrid, bahkan sejak musim pertamanya di Madrid. Tapi, kiper timnas Kosta Rika sama sekali tidak berpengaruh pada ambisinya untuk bisa memberikan yang terbaik pada El Real.

“Saya senang, faktanya adalah saya sangat bersyukur karena Tuhan telah memberi kesempatan yang luar biasa. Saya memiliki semua harapan di dunia, sama seperti pada musim pertama saya di sini,” ucap Navas.

“Kami akan bekerja keras, berusaha tiap hari dan kami akan menikmati apa yang terjadi di Madrid,” tutup Navas.

Baca Juga :