Khedira: Gabung Juventus Pilihan Terbaik

Rekanbola.com – Gelandang Sami Khedira mengatakan bahwa bergabung dengan Juventus adalah sebuah pilihan yang tepat untuk karir sepakbolanya. Menurut Khedira, saat ini ia telah menjadi pemain yang lebih lengkap setelah bermain di Juve.

Juventus mendapatkan Khedira dari Real Madrid pada musim 2015/16 yang lalu. Tim penguasa Serie A tidak perlu mengeluarkan dana sepeser pun untuk mentransfer Khedira dari Madrid. Pemain berusia 29 tahun pindah setelah kontraknya dari Madrid selesai.

Khedira tak menyesal memilih tidak memperpanjang kontrak di Madrid dan memutuskan gabung dengan Juve. Saat ini, Khedira merasa bisa bermain dengan lebih fleksibel dalam beberapa taktik yang berbeda. Banyak hal yang mampu ia tingkatkan sebagai pemain.

“Bergabung dengan Juve adalah pilihan terbaik. Saya telah mengalami peningkatan sebagai pemain, menjadi lebih fleksibel secara taktik. Saya mendapat kebebasan yang lebih banyak untuk bisa memberikan tekanan ke depan,” ulas Khedira.

Sebelum bergabung dengan Juve, Khedira lebih dikenal sebagai seorang gelandang bertahan. Peran ini bahkan sudah ia mainkan sejak masih belum bergabung dengan Madrid. Tepatnya saat masih bermain untuk Stuttgart di Bundesliga.

Namun, Khedira mengalami perubahan sejak diasuh oleh Massimiliano Allegri. Ia mendapatkan kebebasan di lini tengah. Termasuk untuk membantu penyerangan. Pemain internasional Jerman pun mengaku jika saat ini berada dalam momentum terbaik dalam karirnya.

“Saya merasa berada pada salah satu periode terbaik dalam karir. Saya dalam kondisi yang bagus dan menemukan jalan yang benar,” tutup Khedira seperti dikutip dari Gazzetta dello Sport.

 

 

 

Berita Menarik Lainnya :

 

  1. Muncul seruan boikot Inul Daratista karena dianggap hina ulama

  2. Meski punya badan mini, 8 seleb ini sukses di dunia hiburan

  3. 7 Kelakuan unik ini sering dilakukan ABG Indonesia saat pacaran

Facebook Comments

Follow me on rekanbola twitter