Khedira Indikasikan Ingin Main di Premier League

Rekanbola – Gelandang andalan Juventus, Sami Khedira mengindikasikan bahwa ia membuka peluang untuk hijrah ke kompetisi Premier League.

Kontrak Khedira bersama Juve akan berakhir pada tahun depan. Meski mengaku betah di Turin, akan tetapi pemain 31 tahun itu menyatakan ingin mencicipi atmosfer Premier League.

“Kontrak saya akan berakhir setahun lagi,. Saya sering memikirkan masa depan karena semua bisa terjadi. Saya baik-baik saja di sini, tapi saya suka tantangan dan saya mencarinya,” ujar Khedira kepada Bild.

“Saya ingin memenangi gelar sebanyak mungkin di banyak kompetisi. Di antara kompetisi terbaik di Eropa saya belum juara di Inggris setelah memenangi gelar di Spanyol, Jerman dan Italia,” lanjut Khedira.

“Premier League selalu membuat saya terkesan. Menjadi juara di sana akan melengkapi koleksi saya. Namun saya tak ingin menawarkan diri, saya bahagia di Turin dan memprediksi masa depan di sepakbola itu sulit,” tandasnya.

Khedira bergabung dengan Juve sejak 2015 lalu. Eks pemain Real Madrid itu sukses mempersembahkan dua gelar scudetto dan kini di ambang meraih scudetto ketiganya.

BACA JUGA :

Baca Juga:   Matic: Jangan Coret MU Dari Bursa Juara Liga Inggris!