Ki Joko Bodo Berubah Religius, Tempat Praktik Paranormalnya Dijadikan Masjid

REKANBOLA – Ki Joko Bodo kini telah berubah. Paranormal ini memutuskan untuk berhijrah. Ya, setidaknya setahun terakhir ini perubahan terjadi, seperti rambut gondrongnya ia pangkas dan tak ada lagi jenggot.

Mencoba menjadi lebih baik, rupanya ia pun makin religius. Ki Joko Bodo berusaha mendekatkan diri dengan Tuhan. Mulai dari ibadah dan menjalankan perintahnya.

Apalagi di bulan Ramadan seperti ini. Ia pun makin giat beribadah. Hal itu ia ungkap dalam wawancaranya bersama Selebrita Pagi.

“Kalau dulu ibadah Senin-Kamis, kalau sekarang lebih mendekatkan diri apalagi ini di bulan puasa jadi kita lebih khusyuk beribadah kepada Yang Maha Kuasa,” ungkap Ki Joko Bodo.

1. Menemukan Tuhan

Ki Joko Bodo memang mengakui apa yang telah ia berbuat di masa lalu. Saat itu ia merasa belum menemukan jati dirinya, siapa dirinya sebenarnya. Namun kini, ia pun tak merasa gelisah karena ada Tuhan.

“Yang penting kita berbakti menuju kepada Sang Khalik. Kalau dulu mencari Tuhan kalau sekarang sudah menemukan Tuhan,”

2. Wakaf Jadi Masjid

Hijrahnya Ki Joko Bodo begitu dari hati. Tak tanggung-tanggung, bahkan ia sampai wakafkan rumahnya untuk dijadikan masjid. Ya, rumah tempat ia melakukan praktik paranormal dulu.

“Rumahku udah aku wakafkan untuk masjid yang di sana, yang buat praktik dulu itu,” tutupnya.

Baca Juga:   Miyawaki Sakura Tunjukkan Sisi Gamer Di Teaser Reality Show 'IZONE Chu'