Kikwang Highlight Bersiap Untuk Wamil

Rekanbola – Satu persatu para personil idol grup pria pasti akan melakukan hiatus dan meninggalkan grupnya sementara waktu. Seperti yang kini tengah dialami oleh Highlight yang telah kehilangan leadernya Yoon Doo Joon pada Agustus lalu.

Kehilangan yang dimaksud kali ini bukanlah karena keluar dari grup, namun menjalankan tugasnya sebagai seorang pria sehat di Korea. Mereka diwajibkan untuk menjalankan tugas yaitu wajib militer selama kurang lebih dua tahun.

Setelah leader, dua nama akan dipastikan segera menyusul untuk wamil yaitu Yoseob yang dikonfirmasi pada 24 Januari mendatang. Sedangkan yang paling baru adalah Kikwang, namun belum ada konfirmasi mengenai tanggalnya.

Hal itu telah diisyaratkan oleh pria kelahiran 30 Maret 1990 dalam postingan terbarunya di Instagram. Saat itu empat member Highlight yang tersisa sedang berfoto bersama dan dia menyebutkan tentang siaran terkahirnya bersama-sama.

Seperti yang Dongwoon katakan, mampu menyelesaikan siaran terakhir di panggung yang sama dimana kami pertama kali menggelar siaran saat pertama kali debut. Ini sangat berarti. Sekali lagi aku mengucapkan terima kasih untuk kalian semua,” tulisnya sebagai keterangan foto.

Meskipun tanggal untuk Kikwang melakukan wajib militer belum keluar, namun itu sudah sangat dekat. Banyak pula yang menduga jika pria berzodiak Aries itu malah akan melakukan wamil lebih cepat dari rekannya Yeseob.

Mendengar hal tersebut, tentunya penggemar langsung membanjiri kolom komentar> mereka mendukung dan menanti kembalinya Highlight dengan formasi lengkap.

Oppa semangat,” tulis akun @hig***. “Aku cinta kamu dan akan mendukungmu,” tulis akun @lgi***. “Its okay. Jaga dirimu baik-baik,” tulis akun @yoe***. “Aku tau ini berat buat kalian. Tapi kalian emlakukannya dengan baik. Aku akan menunggu kalian untuk kami kembali bersama,” tulis akun @nrx***.

Baca Juga:   Video Gol Everton vs West Ham (1 – 3)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *