Kimmy Jayanti Membagikan Potretnya Tengah Berjerawat Namun Bersikeras Ogah Mengedit Fotonya. Kenapa Ya?

REKANBOLA – Penampilan model cantik Kimmy Jayanti memang selalu berhasil menarik perhatian. Istri dari pesepakbola Greg Nwokolo ini pun kerap membagikan foto cantik nan seksinya melalui akun Instagram.

Belum lama ini, pemain film “I Know What You Did On Facebook” ini menceritakan bahwa kakinya kapalan yang merupakan hasil kerja kerasnya di dunia permodelan. Namun Kimmy mengaku ogah menghilangkan kapalannya itu agar dapat dijadikan contoh untuk anak-anaknya kelak tentang arti perjuangan meraih cita-cita.

Kali ini, melalui akun Instagram miliknya pada Senin (17/9), Kimmy kembali memamerkan “kekurangan” miliknya. Bersama dengan fotonya mengenakan bikini berwarna biru lengkap dengan kacamata hitam, ia mengaku tengah berjerawat. Jika dilihat dengan seksama, memang ada jerawat kecil yang bertengger di dagu Kimmy.

Kendati demikian, ia juga ogah menghilangkan jerawatnya itu menggunakan aplikasi edit foto yang kerap digunakan masyarakat zaman sekarang. Rupanya, ia enggan melakukan hal itu karena memang manusia normal biasa yang terkadang mempunyai jerawat.

Usiamu tidak mendefinisikan kedewasaan, tingkatanmu tidak mendefinisikan kepintaran dan gosip tidak mendefinisikan siapa kamu,” tulis Kimmy di keterangan fotonya dalam bahasa Inggris. “Catatan: Aku tidak mengedit jerawatku karena aku ingin diriku seperti manusia normal apa adanya.”

Usai melihat unggahan Kimmy, warganet pun ramai-ramai memenuhi kolom komentar. Tidak sedikit netter yang mengagumi jalan pikiran wanita berusia 26 tahun ini. Sementara itu, netter lain juga menyebut Kimmy terlihat cantik natural.

No need to photoshop ah. Gitu aja udah kece gilak yang banyak edit mukanya bukan orang dong,” tulis akun @viera***. “Cantik nya natural kak @kimmyjayanti,” sambung akun @therea***.

Baca Juga:   Acha Sinaga Ungkap Suaminya Ternyata Punya 3 'Istri'

Caption tells everything! STUNNINGG MRS.GREGORY!” komentar akun @rene***. “Aduh mak glowing bgt kulit nya,” tambah akun @miss***.