Kini Sibuk Akting, Seohyun SNSD Ungkap Golnya Sebagai Aktris

REKANBOLA – Baru-baru ini Seohyun Girls’ Generation menjalani pemotretan dan wawancara dengan majalah The Star untuk edisi November dan Desember. Mengusung tema “Winter paradise”, di sini Seohyun tampil cantik berbalut busana musim dingin.

Salah satu foto pemotretan Seohyun dengan majalah The Starmenampilkan dirinya yang berpose dalam balutan dress putih dan sepatu boots ungu. Di foto yang lain, penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1991 itu tak kalah cantik mengenakan turtleneck.

Dalam wawancara dengan The Star, Seohyun membicarakan kariernya di bidang akting, bidang yang akhir-akhir ini ditekuninya. Artis yang debut sebagai idol pada 2007 itu rupanya menganggap akting sebagai hal yang sulit.

“Akting selalu sulit,” kata Seohyun. “Karena aku harus mengambil dan menggambarkan kehidupan seseorang, aku merasa jauh lebih bertanggung jawab.”

“Saat berakting, kau menemukan banyak ekspresi emosi yang ekstrim dan halus,” lanjutnya. “Emosimu naik turun beberapa kali sehari, dari senang ke menangis hingga hancur. Itu sebabnya aku berkonsentrasi sebanyak yang aku bisa dalam mengendalikan emosiku.”

Saat ditanya tentang pendekatannya untuk berakting, Seohyun mengatakan, “Yang paling penting adalah aku menjadi karakter (yang aku perankan). Kau perlu meluangkan waktu untuk mengisi bagian-bagian yang tidak ada dalam skrip sendiri untuk melakukannya.”

“Ini bisa menjadi mimpi yang jauh, tapi aku ingin menerima penghargaan di Festival Film Cannes,” ujar Seohyun saat ditanya tentang golnya. “Aku akan tekun melanjutkan sampai aku mencapai impian ini. Aku berjanji pada stafku, yang bekerja keras untuku, bahwa aku akan ada di sana bersama mereka. Aku juga ingin lebih baik merawat orang-orang di sekitarku.”

Baca Juga:   Zaskia Sungkar 'Sakit Misterius' Hingga Terlihat Pucat Kurusan, Teuku Wisnu: Mohon Doa Ya