Kisah Alif, Bocah 5 Tahun yang Tetap Ceria Walau Sahurnya Hanya Dengan Nasi Garam

Rekanbola – The power of social media, nampaknya kata-kata ini tepat sekali dengan kisah yang dibagikan oleh seorang wanita bernama Tika Lestari. Berawal ketika dia bertemu dengan bocah berumur 5 tahun bernama, Alif Hidayat dan neneknya di kereta. Statusnya yang dibagikan di Line lalu dibagikan oleh San di Twitter melalui akun @twntcythree pada Sabtu (26/5).

Dilansir dari berbagai sumber, Tika menulis bahwaAlif bercerita jika ia makan sahur hanya dengan nasi dan garam saja. Bocah kecil ini juga mengatakan tentang keinginannya yaitu makan dengan ayam kecap dan minum susu kotak. Sayangnya keinginannya ini belum terwujud karena tidak memiliki uang. Walaupun begitu, Alif adalah bocah yang sangat ceria.

Sebelumnya, Alif dan neneknya, Henipernah tidur berpindah-pindah seperti di Musala Alun-alun, Tanggerang.Sampai akhirnya ada seseorang yang berbaik hati memberikan rumah kontrakan dengan harga yang sangat murah di Tanah Gocap, Gang Perjuangan.

Sontak saja unggahan yang mengharukan ini menjadi viral di media sosial. Seorang warganet bernama Adven Kritianta akhirnya tergerak untuk menggalang dana di situs kitabisa.com. Sampai kemarin, sudah terkumpul dana sebesar lebih30 juta yang sudah melebihi taget sebelumnya 20 juta.

Nah, membaca kisah haru dan menginspirasi ini, bagaimana menurutmu?

 

(Sumber : viral.id)

Baca Juga:   Nama Bayi Meghan Markle Diprediksi Paling Populer Tahun 2025